Blibli.com Komitmen Berikan Layanan ke Konsumen

Surabaya, Bhirawa
Menyambut ulang tahun mal online Blibli.com yang Ke-6 maka diadakan aktifitas “CEO on Delivery”, dimana Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto dan seluruh senior management¬† mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen Blibli.com.
Sebagai bentuk komitmen untuk melayani Customer (Delightful Customer) sekaligus contoh bagi tim internal, bagaimana melayani konsumen dengan sepenuh hati.
“Setiap inovasi dan pelayanan yang kami lakukan berorientasi ‘customer focus’ alias mewujudkan kepuasan konsumen yang kami canangkan sejak awal berdiri pada 25 Juli 2011. Seiring pertumbuhan jumlah karyawan kami, maka perlu disebarkan semangat melayani melalui aksi nyata,” ungkap Chief Executive Officer Blibli.com, Kusumo Martanto saat dikonfirmasi Bhirawa, Senin (10/7) kemarin.
Kusumo menambahkan, aktifitas ini kami wujudkan dalam bentuk mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen oleh para jajaran manajemen. Sedangkan itu kegiatan tersebut dilaksanakan diwarehouse Blibli.com di wilayah Cawang, Jakarta Timur.
Sementara itu menurut Senior Vice President People Operations and General Services Blibli.com, Sandra Kumalasari mengatakan kegiatan “CEO on Delivery” juga diikuti seluruh karyawan yang saat ini lebih dari 1.000 orang.
“Bliblioneers, sebutan bagi tim internal Blibli.com, bakal merasakan pengalaman melayani order (pemesanan) konsumen secara nyata. Rangkaian pengalaman ini dimulai dari menyiapkan ketersediaan barang di gudang hingga sampai ke tangan konsumen,” jelasnya.
Blibli.com sendiri berdiri pada 25 Juli 2011 dan mencapai pertumbuhan trafik 278x hingga akhir 2016, dan saat ini memiliki lebih dari 5 juta member serta telah melayani pemesanan di seluruh Indonesia. [riq]

Tags: