Komitmen Perangi Covid-19, FPD DPRD Jatim Gelar Test Swab

Anggota Komisi B Bidang Perekonomian DPRD Kota Surabaya, John Thamrun.

DPRD Jatim, Bhirawa
Sebanyak 14 anggota fraksi Partai (FPD) DPRD Jatim mengikuti test swab yang digelar di Surabaya, senin (11/1) kemarin. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memastikan kesehatan anggota FPD DPRD Jatim dari Covid-19.

Menurut ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim Sri Subiati, test swab dilakukan untuk memastikan kesehatan para anggota FPD DPRD Jatim dari pandemi Covid-19.

“Anggota DPRD Jatim paling sering berinteraksi dengan masyarakat saat kunjungan sehingga rawan sekali terpapar sehingga fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim memelopori test swab tersebut,” ungkapnya.

Sri Subianti mengatakan selain untuk memastikan kesehatan anggota FPD DPRD Jatim, juga untuk menjalankan perintah ketum partai Demokrat AHY untuk membantu menekan pandemi Covid-19.

Senada dengan Sri Subianti, anggota Fraksi Partai Demokrat Jatim Kuswanto mengatakan test swab dilakukan untuk memastikan kesehatan anggota fraksi Partai Demokrat Jatim dari Covid-19.

“Anggota FPD DPRD Jatim itu sering turun ke masyarakat dan melakukan penyapaan. Kami tak mau membawa penyakit Covid-19 ketika menyapa masyarakat sehingga kami memastikan kesehatan kami untuk melakukan penyapaan kepada masyarakat,” kata Kuswanto. [geh]

Tags: