Komsos Kodim 0812/Lamongan Tekankan Pemanfaatan Media Sosial

Komunikasi sosial pemanfaatan media sosial di gelar Kodim 0812 Lamongan ditingkatan Kabupaten hingga unsur desa. (Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan, Bhirawa
Melalui Pemanfaatan media Sosial di era Digital Kodim 0812/Lamongan menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama aparat pemerintah di wilayah Kodim 0812 Lamongan Tahun 2022, Kamis (12/5)

Berlangsung di Aula Kadet Soewoko,) Kodim 0812 Lamongan ini , dihadiri TNI – Polri, Kecamatan dan Satpol PP beserta pemerintah desa atau kelurahan, Danramil.

Dandim 0812/Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf yang diwakilkan Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor G.N Putu Ardana S.S mengatakan, kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah ini mengangkat isu penting tentang pemanfaatan media sosial di era digital.

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan tercipta pemahaman yang sama dan bersinergi dalam rangka menjalankan tugas pokok dan pembangunan di daerah,” kata Dandim.

Dijelaskan Kapten Putu, dengan adanya sarana komunikasi sosial dengan aparat pemerintah diharapkan hubungan dapat terjalin dengan baik dan efektif sehingga mampu mewujudkan komunikasi sosial yang baik kedepanya.

“Oleh karena itu, dalam melaksanakan komunikasi dengan aparat pemerintah harus memahami tentang pokok-pokok penyelenggaraan serta pelaksanakanannya dengan baik dan benar,” ujarnya.

Selain itu, tujuan dari komsos tersebut sebagai bentuk sarana meningkatkan hubungan antara prajurit TNI Angkatan Darat dengan aparat pemerintahan agar terjadi keeratan hubungan yang baik dan harmonis.

“Kegiatan komsos dengan aparat pemerintahan ini merupakan implementasi program kerja bidang teritorial. Tujuannya untuk selalu memelihara dan meningkatkan kebersamaan antara aparat TNI AD dengan aparat pemerintah di wilayah,” pungkasnya. [Aha.Yit.gat]

Tags: