Komunitas Sidoarjo Muda Berkelas, Ikrar Dukung Kelana Aprilianto-Dwi Astutik

Imam Syafii sedang menggerakan kaum muda berkelas.(achmad suprayogi/bhirawa)

Sidoarjo, Bhirawa
Tepat pada hari Sumpah Pemuda, komunitas anak muda yang menamakan dirinya “Sidoarjo Muda Berkelas” mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Kelana-Astutik.
Ikrar dukungan kepada pasangan Kelana-Astutik tersebut disampaikan di Posko Utama Pondok Mutiara Sidoarjo, Rabu 28/10.

Imam Syafi’i Ketua Sidoarjo Muda Berkelas menyampaikan, momen Sumpah Pemuda sengaja diambil oleh Sidoarjo Muda Berkelas dalam menyampaikan dukungan kepada Pasangan Kelana Astutik.

“Hari ini adalah titik balik perjuangan para pemuda dalam menentukan sikap menuju perubahan,”ucap Imam.

Menurutnya, para pemuda Sidoarjo membutuhkan figur seorang pemimpin yang bisa mendengar berbagai permasalahan dalam mengembangkan diri menuju Sidoarjo makmur ke depan.

“Sosok Pak Kelana dan bunda Dwi Astutik kita yakini akan mampu memberikan arahan dan bimbingan serta menerima masukan dari anak muda,”tegasnya.

Cabup Kelana Aprilianto kepada para Sidoarjo Muda Berkelas mengatakan, generasi muda Sidoarjo merupakan calon penerus pemegang tongkat estafet kepemimpinan Sidoarjo ke depan.

“Dukungan yang diberikan kepada pasangan Kelana -Astutik merupakan langkah tepat dalam menjaga kesinambungan pembangunan di Sidoarjo tercinta ini,”ucap Kelana.

Program pembangunan yang diusung Kelana -Astutik sangat membutuhkan dukungan dan peran pemuda. Pemberdayaan SDM akan dioptimalkan untuk menjadikan Sidoarjo Makmur ekonomi, sosial dan Infrastrukturnya.

“Kepada para pemuda, mari kita samakan visi dan berjuang bersama memenangkan pasangan Kelana-Astutik untuk menjadikan Sidoarjo maju yang seluruh warganya bisa menikmati keadilan dan kemakmuran,”tegasnya. (ach)

Tags: