Konsumen Daihatsu Enggan Pindah ke Merek Mobil Lain

pasangan suami isteri Eko Tribowo dan Kandi Aswati, yang sudah loyal menggunakan produk Daihatsu sejak 30 tahun lalu. m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Para pecinta produk Daihatsu umumnya mereka fanatik kalau sudah merasakan betapa nyaman dan aman, biasanya mereka akan berkata sudah tidak mau pindah ke lain hati dan lain body.
Betahnya para konsumen terhadap produk produk Daihatsu, selain memang dikarenakan sangat mengerti apa kemauan para konsumennya dengan muansa kekinian, yang tidak kalah pentingnya adalah pelayanan yang diberikan Daihatsu, baik pra maupun pasca penjualan dan pembelian.
Pengakuan salah seorang customernya, pasangan suami isteri Eko Tribowo dan Kandi Aswati, yang sudah loyal menggunakan produk Daihatsu sejak 30 tahun lalu, yakni 1986.
Eko mengaku jatuh cinta pada produk Daihatau dimulai dari Daihatsu Hijet 100, kemudian berganti menjadi Taft Kodok di tahun 1992, Hi Line pada 1996, Daihatsu Xenia pada 2004 hingga sekarang.
“Saya jatuh cinta dengan Daihatsu karena mesinnya bandel dan perawatan mudah serta murah,” ungkapnya Sabtu (30/12).
Ternyata bukan hanya kendaraannya yang disukai, pelayanan pun disukai Eko. Ia mempercayakan pada Mochammad Ariffudin. Meski kini sudah menjadi Sales Supervisor, Eko kali ini membeli Daihatsu Sigra.
Menurut pengakuan Eko yang asli Kera Ngalam ini, pihaknya sangat puas dengan pelayanan Moch Ariffudin karena hitungan kredit dan discountnya selalu ekonomis dan terbaik.
Pelayanan dan janji selalu tepat waktu dan selalu ada gift yang diberikan, memang tidak besar tapi berkesan dan sangat bermanfaat, contoh voucher belanja, nonton bareng sekeluarga, sampai aksesoris unit seperti cover jok dan karpet dasar.
Menurutnya, gift atau hadianya jika dinilai rupiah tidak terlalu besar, namun karena diberikan dengan hati dan juga komitmen dari sales, serta selalu siap dihubungi kapan pun membuatnya makin bertambah loyal dengan Daihatsu. [ma}

Tags: