Koramil Kemlagi Gelar Karya Bakti Bersihkan Mushola Nurul Hidayah

Anggota Koramil kemlagi bersama warga dengan penuh semangat melakukan pengecatan dan pembersihan lingkungannya. (hasan amin/bhirawa)

Mojokerto. Bhirawa
Koramil 0815/06 Kemlagi. Kodim 0815 Mojokerto dalam menggelar program karya bakti TNI Satkowil sementer II TA. 2020. Menyasar Mushola Nurul Hidayah Dusun Jati Desa Mojodowo Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto. menjadi targetnya.yang dimulai Senin (26/10).

Target sasaran kali ini, pembersihan lingkungan, pengecatan dan perbaikan risplang. Juga pengecatan genting.

Pjs. Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Caj M. Lutfi Anam saat dikonfirmasi. Selasa 27/10. mengungkapkan, Karya Bakti TNI kali ini di Mushola Nurul Hidayah Dusun Jati Desa Mojodowo dengan sasaran fisik pembersihan lingkungan sekitar Mushola, pengecatan pagar, atap genteng dan perbaikan lisplang.

Dalam kegiatan (karya bakti) ini, juga melibatkan Karang Taruna dan warga masyarakat. “Pengerjaan sasaran karya bakti ini dikerjakan gabungan personel TNI dan masyarakat.

“Karya bakti ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0815/Mojokerto khususnya Koramil 0815/06 Kemlagi dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI dengan Pemerintah dan komponen masyarakat sehingga kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat yang selama ini sudah terbangun akan semakin kokoh,” pungkas Pjs. Danramil.

Adapun tema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat“, juga dihadiri Kepala Desa Mojodowo Muhammad Imam Mashudi beserta perangkat desa dan Taqmir Musholla Nurul Hidayah, Kasdi.

Pantauan di lapangan sedikitnya sedikitnya 20 orang gabungan anggota TNI dan masyarakat, bahu membahu mengerjakan pengecatan pagar dan atap genteng musholla, sebagian membenahi lisplang dan melakukan pembersihan ruang dalam dan sekitar musholla.(min)

Tags: