Korem 084 BJ Aktifkan Media Center

Danrem-084-Bhaskara-Jaya-Kolonel-Inf-Muhammad-Nur-Rahmad-melakukan-tanda-tangan-di-batu-peresmian-Media-Center-Korem-084-Bhaskara-Jaya-Selasa-(23/6).-[abednego/bhirawa].

Danrem-084-Bhaskara-Jaya-Kolonel-Inf-Muhammad-Nur-Rahmad-melakukan-tanda-tangan-di-batu-peresmian-Media-Center-Korem-084-Bhaskara-Jaya-Selasa-(23/6).-[abednego/bhirawa].

Surabaya, Bhirawa
Sebagai penunjang tugas pokok Korem beserta jajaran operasional di Kodam V/Brawijaya, Komandan Korem (Danrem) 084 Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad  meresmikan Media Center milik Korem 084 Bhaskara Jaya, Selasa (23/6).
Dihadiri Kasrem, Dandim Se Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan pejabat lingkungan Korem 084 BJ, Danrem 084 BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad mengatakan, Media Center Korem merupakan tempat monitoring segala media yang ada di wilayah Korem 084 BJ. Selain itu, Media Center berfungsi untu memantau kebjakan di wilayah Korem 084 BJ.
“Media Center Korem dibuat untuk pelengkap sarana bagi rekan-rekan media. Semua kegiatan yang ada di Korem 084 BJ, dapat dipantau dan dilihat di Media Center,” kata Danrem 084 BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad, Selasa (23/6).
Lewat Media Center ini, lanjut Danrem, rekan media dapat memperoleh pemberitaan dan klarifikasi atas semua yang berkaitan dengan Korem 084 BJ. Selain itu, lewat Media Center, semua tugas pokok Korem dapat dipantau dengan baik, dari mulai kegiatan-kegiatan yang dilakukan Korem, hingga kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan pimpinan.
Selain itu, pemberitaan yang didapati dari Media Cente dipastikan keakuratanya terjamin. Sambung Danrem, dengan begitu rekan media dapat memperoleh informasi yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.
“Semua informasi dan pemberitaan yang ada di Media Center, saya pastikan benar dan dapat dipertanggungjawabkan keakuratannya. Sekalian dapat membantu rekan media dalam mencari informasi pemberitaan,” ungkap Danrem.
Adapaun fasilitas yang ada di Media Center, yakni alat monitoring untuk media cetak, online dan elektronik. Serta disediakan SMS Center sebagai saranan untuk memberikan informasi terkait satuan kerja Korem 084 BJ, sampai ke lini Babinsa untuk laporan masyarakat. “Apabila ada infrormasi dari masyarakat, bisa disampaikan melalui SMS Center,” tegas Danrem.
Kolonel Inf M Nur Rahmad menambahkan, di Media Center juga terdapat website resmi milik Korem 084 BJ. Dengan website ini, masyarakat dapat mengetahui kegiatan apa saja yang ada dan dilakukan oleh Korem 084 BJ. “Website milik Korem 084 BJ dapat diakses siapa saja,” imbuhnya.
Tak hanya peresmian Media Center, Danrem 084 BJ bekerjasama dengan GM FKPPI dan Patriot Garuda membagi-bagikan kurang lebih 500 paket takjil gratis untuk pengendara motor yang melintas di wilayah Korem 084 BJ. Tujuannya yakni untuk merayakan ibadah puasa dengan lancar hingga hari kemenangan tiba.
“Kurang lebih 500 takjil gratis kami bagikan kepada pengendara motor yang melintas didepan Makorem 084 BJ. Semoga takjil ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” pungkasnya. [bed]

Rate this article!
Tags: