Korpri dan Dharma Wanita Sidoarjo Harus Seiring Sejalan

5-ADV-1Sidoarjo, Bhirawa
Resepsi puncak peringatan HUT Korpri ke-43 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-15, di Kab Sidoarjo yang diselenggarakan di Pendopo Delta Wibawa, Rabu (17/12) kemarin, dilakukan secara sederhana namun penuh dengan makna.
Acara yang dihadiri Bupati Saiful Ilah SH Mhum dan istri, Wakil Bupati MG Hadi Sucipto SH MM dan istri, undangan dari DPRD Sidoarjo, Forpimda Sidoarjo, para pejabat dan anggota Korpri dan anggota Dharma Wanita Sidoarjo itu, cukup dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati dan penyerahan sejumlah hadiah bagi juara olah raga dalam Porseni Korpri dan penyerahan bea siswa bagi anak staf PNS yang berprestasi.
Vino Rudi Muntiawan SH sebagai Ketua Korpri Sidoarjo menyampaikan, sebagai anggota Korpri dan anggota Dharma Wanita, seyogjanya harus saling seiring sejalan. Misalnya hidup sederhana agar bisa jadi contoh panutan di tengah masyarakat.
‘’Saya ucapkan selamat bagi Korpri dan Dharma Wanita yang sedang berulang tahun, semoga Kopri dan Dharma Wanita sama-sama bisa semakin berperan pada pembangunan di Sidoarjo, maka Korpri dan Dharma Wanita harus seiring sejalan,’’ komentar Vino, yang juga Sekdakab Sidoarjo itu.
Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sidoarjo, Ny Nun Vino Rudi Muntiawan, menyampaikan, sebagai mitra Korpri maka Dharma Wanita Sidoarjo diharapkan bisa kuat dalam segala hal.
Menurutnya, sebelum Dharma Wanita bisa berperan membantu program Pemerintah, maka anggotanya sendiri harus diperhatikan. Sesudah mampu, baru eksis pada kegiatan di luar organisasi.  Misal kegiatan sosial, ekonomi dan kemasyarakatan.
‘’Seperti saat HUT ini, kita mampu memberikan bantuan pada masyarakat yang kurang beruntung di Liponsos, seperti bantuan pakaian layak pakai dan sembako,’’ ujar Ny Nun. [ali.adv]

Keterangan Foto : Bupati Saiful Ilah menyerahkan piala pada salah satu juara olah raga di HUT Korpri 43.

Tags: