KPUD Belum Lakukan Sosialisasi Pileg di Lapas

Sampang, Bhirawa
Belum adanya sosialisasi pemilihan umum legislatif 2014 di lapas kelas II Sampang, dipastikan akan berdampak tingginya angka warga binaan yang tidak menggunakan hak suara karena tidak mengetahui teknis pemilihan.
Rabu (2/4) Kapolres Sampang bersama Dandim 0828 Sampang melakukan cek kesiapan Pileg 2014 di lapas kelas II Sampang, namun sayang cek kesiapan pileg tersebut tidak ada satupun komisioner KPUD Sampang yang ikut mengecek kesiapan pileg.
Menurut Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar saat ditemui dilapas kelas II Sampang rabu 2/4/14, kedatangannya bersama Dandim 0828 Sampang untuk memastikan kesiapan pihak lapas dalam memilihan pileg nanti pada 9 April 2014 bagi warga binaan yang memiliki hak untuk menggunkan suara.
Dari hasil cek di Lapas Sampang dipastikan semuanya akan berjalan lancar, sebab dipastikan nanti pada saat pemilihan legislative TPS Lapas ini disamping digunakan tempat pemilihan bagi warga lapas, kemudian akan digunakan juga oleh tahanan yang berada di Mapolres Sampang sebanyak 35 orang. [lis]

Tags: