Ksatrio Yudho: Young Living Edukasi Gaya Hidup Sehat Masyarakat

Sales & Marketing Manager Young Living Indonesia, Roslina Situmeang bersama Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno serta Training Manager Young Living Indonesia, Lysa Evy Lenny saat menunjukkan essential oil dalam kegiatan ‘Oilthentic Day’ di Pakuwon Mall Surabaya. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia khususnya warga kota Surabaya, Young Living Indonesia melalui exhibition bertajuk ‘Oilthentic Day’ memberikan solusi sekaligus edukasi hidup sehat melalui penggunaan essential oil.
Country Manager Young Living Indonesia, Ksatrio Yudho Sampurno mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan hari jadi Young Living ke-25 tahun yang sebelumnya telah sukses digelar di Jakarta dan kini kami gelar di Atrium Pakuwon Mall Surabaya sejak 21 dan 22 September 2019.
“Kami percaya bahwa produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi pelanggan adalah sesuatu yang tidak b isa ditawar-tawar. Oleh karena itu selama 25 tahun Young Living terus melanjutkan komitmen Seed to Seal guna memproduksi essential oil dengan kualitas terbaik dan mendukung gaya hidup sehat yang holistik dalm setiap individu,” terangnya, Minggu (22/9).
Ksatrio Yudho menambahkan kehadirannya di Surabaya ini juga ingin mengedukasi semua warga Surabaya khususnya para keluarga untuk bisa bergaya hidup yang sehat. “Dengan tumbuhnya gaya hidup sehat di masyarakat, penggunaan essential oil kian digemari. Bahkan essential oil kerap dianggap menjadi solusi yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan,” ujarnya.
Sementara itu produk Young Living Essensial Oil hingga saat ini, masih tetap bertahan di market online melalui website resmi dan satu store di Jakarta. Dan untuk saat ini Living Young masih belum ada rencana membuka store karena penjualan online masih cukup tinggi.
“Alasan kami tetap dengan penjualan sistem online karena kami tidak sekedar menjual produk namun lebih kepada memberikan edukasi pada konsumen. Jadi konsumen akan mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan. Sampai dengan saat ini, secara nasional tercatat sebanyak 100 ribu member dan Surabaya merupakan jumlah terbesar untuk member Young Living Indonesia,” tandasnya.
Edukasi produk menurut Ksatrio Yudho sangat penting dan menjadi hal yang utama diberikan kepada pelanggan. “Edukasi pada pelanggan yang kami prioritaskan, jadi, bukan hanya sekedar menjual produk, tetapi juga memberikan edukasi mulai dari penjelasan bahan pembuat sampai dengan manfaat produk,” jelasnya.
Head of Marketing Young Living Indonesia, Roslina Situmeang mengatakan Oilthentic Day merupakan bagian dari komitmen Young Living untuk terus mendukung gaya hidup sehat masyarakat. “Gaya hidup sekarang ini sangat mudah membuat orang stres, sehingga banyak orang yang mulai mencari cara mudah untuk relaksasi diri. Pameran ini akan memberikan kesempatan bagi khalayak umum untuk mengenal lebih jauh tentang essential oil beserta dengan berbagai manfaatnya bagi keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa,” terangnya. [riq]

Tags: