Kuatkan Kemitraan

Suriyatno SH

Suriyatno SH
Sejak resmi dilantik Bupati Situbondo, Karna Suswandi, pada November 2022 lalu, sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Situbondo, Suriyatno SH terus berkomitmen untuk menguatkan jalinan kemitraan dengan berbagai kalangan.
Terutama, kata mantan Camat Kota Situbondo itu, menjalin sinergitas dan kemitraan dengan kalangan jurnalis yang bertugas di Kota Santri Pancasila Situbondo.
Harapan Suriyatno tidak berlebihan, dengan bermitra bersama kalangan wartawan, maka program yang di gagas DPMD Kabupaten Situbondo akan berjalan dengan tepat sasaran. Apalagi, dalam beberapa hari lagi, kata dia, DPMD Kabupaten Situbondo akan menjadi leading sector pelantikan 17 kades se-Kabupaten Situbondo yang notabene merupakan hasil pilkades serentak awal Oktober 2022 lalu.
“Ya kami saat ini masih menggelar rakor persiapan pelantikan 17 kades tersebut,” jelas mantan Kabag Hukum Pemkab Situbondo itu.
Dalam pandangan Suriyatno, jurnalis harus dirangkul dan berjalan seirama dengan jajaran DPMD Kabupaten Situbondo. Suriyatno juga mengajak pers agar menyiarkan berita menarik dan positif dari program program yang di galakkan kalangan desa se-Kabupaten Situbondo.
Namun tentu untuk menjadikan berita yang seimbang, ulas Suriyatno, pers harus lebih dahulu mengkonfirmasi kepada DPMD Kabupaten Situbondo. “Saya siap menjadi partner bagi kalangan jurnalis, untuk mengedukasi masyarakat terkait program program yang di gaungkan oleh DPMD Kabupaten Situbondo,” ungkap mantan Camat Besuki itu. [awi]

Rate this article!
Kuatkan Kemitraan,5 / 5 ( 1votes )
Tags: