Kue Tart untuk Wartawan

IPTU Nanang Priyambodo

IPTU Nanang Priyambodo
Momen peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, mendapatkan atensi dari Kapolres Situbondo AKBP Ach Imam Rifai bersama jajaran Bagian Humas Polres Situbondo Selasa (9/2). Itu tampak saat Paur Humas Polres IPTU Nanang Priambodo memberikan ucapan selamat HPN sekaligus kejutan bagi wartawan di Situbondo dengan kue tart kemarin.
“Kejutan berupa kue tart ini khusus untuk ulang tahun HPN 2021. Kami juga memberikan masker serta hand sanitizer yang diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani,” ujar Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo.
Kejutan berupa pemberian kue tart kemarin diberikan kepada sejumlah komunitas wartawan. Diantaranya, sebut mantan Kanit Tipikor Polres itu, AJI, Rumah Satu, Poros Tengah dan Kontri Pantura. Iptu Nanang mengatakan, Polres Situbondo sengaja ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dengan memberikan kejutan kepada para kuli tinta yang ada di Kota Santri Situbondo. “Ya karena saat ini masih pandemi kami juga memberikan masker serta hand sanitizer,” ucap Nanang.
Dalam pandangan Nanang, wartawan atau jurnalis merupakan mitra Polri. Untuk itu, aku Nanang, Kapolres Imam memberikan kejutan kepada wartawan disaat puncak peringatan HPN 2021. “Kami berharap semoga sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik ini terus berlanjut untuk kemajuan wilayah Kabupaten Situbondo, khususnya terjaganya kondusifitas wilayah hukum Situbondo,” tegas Nanang.
Selain itu, Iptu Nanang juga ingin kedepan ada dukungan dari wartawan untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan serta penerapan program 5-M demi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo. [awi]

Rate this article!
Kue Tart untuk Wartawan,5 / 5 ( 1votes )
Tags: