Kunjungi Jombang, Pangdam V/Brawijaya Santuni Anak Yatim

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe P.B saat berada di Makodim 0814/Jombang, Rabu (06/03).

Jombang, Bhirawa
Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe P.B didampingi para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Rabu (06/03) mengunjungi Kodim 0814/Jombang dengan disambut oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jombang.
Pada Kunjungan Kerja ke Kodim 0814/Jombang ini, Pangdam V/Brawijaya berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada puluhan anak-anak yatim piatu di halaman Makodim 0814/Jombang. Selanjutnya, Pangdam memberikan pengarahan kepada anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Makodim.
Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Wisnoe menekankan netralitas TNI dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.
“Agar anggota TNI selalu komitmen menjunjung tinggi netralitas dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” tegas Pangdam.
Pangdam juga mengingatkan kepada anggota TNI untuk menghindari hoax atau berita bohong.
“Hindari ‘hoax’ atau berita yang tidak benar dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, karena ini dapat merusak persatuan bangsa” jelas Pangdam.
Setelah memberikan pengarahan kepada anggota di Makodim 0814/Jombang, Pangdam bersama rombongan juga berkesempatan melakukan silaturrahmi ke Pendopo Kabupaten Jombang dan disambut langsung oleh Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab.(rif)

Tags: