Layani Pemudik, Pelindo Terapkan Tiket Online

Surabaya, Bhirawa
PT Pelindo III mulai mengantisipasi lonjakan penumpang kapal selama Bulan Ramadan hingga menjelang Idul Fitri. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memberikan pelayanan kepada calon penumpang di terminal dan menerapkan pembelian tiket melalui online.
Kahumas PT Pelindo III, Edi Priyanto, pembelian tiket melalui online bertujuan untuk memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan tiket, sehingga mereka tidak perlu antri di loket Pelabuhan Tanjung Perak dan selain itu juga mencegah calo yang biasa ada di pelabuhan.
” Kemudian pihak PT Pelindo juga akan memberikan pelayanan kepada para penumpang dengan memberikan beberapa fasilitas di lokasi keberangkatan, seperti adanya mini market, café dan lain sebagainya,” kata Edi Priyanto, Selasa (20/5).
Terminal Pelabuhan Tanjung Perak yang baru saja dibangun saat ini berkapasitas 4.500 penumpang dan akan dimulai uji coba pada 12 Juni 2014 mendatang dengan kapal milik PT Pelni.  [ma]

Tags: