Lions Club Surabaya-Malang Baksos ke Yayasan Peduli Kanker Anak

Lions Club Surabaya dan Malang bekerja sama dengan Leo Club Surabaya Respect saat menggelar bakti sosial dan berbagi kasih di Rumah Singgah Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI), Surabaya, Kamis (11/3)

Surabaya, Bhirawa
Dalam rangka menyukseskan program ‘Childhood Cancer Awareness’, Lions Club Surabaya dan Malangbekerja sama dengan Leo Club Surabaya Respect menggelar kegiatan berbagi kasih dan bakti sosial (baksos). Kegiatan berbagi kasih dan bakti sosial ini dilakukan di Rumah Singgah Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI), Surabaya, Kamis (11/3).

Project Officer Evy Indrijani Noor mengatakan baksos gabungan di Rumah Singgah YPKAI untuk berbagi kasih agar anak-anak penghuninya bersemangat dalam menjalani kehidupan. Menurut Evy, dengan kegiatan yang dilakukan tersebut harapannya anak- anak yayasan tetap optimis.

“Pemberian dari kami berupa susu, buku bacaan untuk hiburan, dan sembako yakni beras minyak dan telur. Semoga pemberian ini menjadi berkat,” tutur Evy Indrijani Noor.

Acara baksos diawali dengan dengan membacakan cerita kepada anak-anak penghuni Rumah Singgah YPKAI Surabaya. Kemudian masing-masing presiden lions club menyerahkan bantuan berupa susu, sembako, boneka dan sebagainya.

Hadir dalam kegiatan tersebut President LCS Padma Ayu Novierra, President LCS Grand Aries Kristiani, President LCS Kencana Cynthia Shintadewi, President LCS Pahlawan Fanny, President LCS Surya Yusuf Gunawan, President LCS KharismaMeeliana, President LCS Malang Brawijaya Lasmi Desenawati, President LCS Malang Datyo Praboto dan Vice President Leo Club Surabaya Respect Natasya.

Perwakilan Yayasan YPKAI Iis terlihat terharu dan tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus lions club yang telah berkenan membantu yayasan

“Kami mewakili pengurus YPKAI mengucapkan terimakasih kepada Lions Club yang telah datang memberi bantuan,” ungkap Iis terbata-bata. Dalam kesempatan tersebut Iis, juga berharap agar Lions Club bisa datang kembali menjenguk anak-anak penderita kanker. (why)

Tags: