M Center Independen Perkuat Basis Menangkan Paslon No 2

Tampak dalam foto Cabup Yoko Priyono saat berada ditengah pendukungnya yang baru saja menyatakan sikap, untuk memenangkan paslon nomor 2 Yoni.

Mojokerto, Bhirawa
Ada hembusan angin segar, nampaknya pada kubu paslon Bupati Mojokerto, nomor urut 2 yakni Yoni (Yoko Priyono, Khoirun nisa). Hal ini nampak dari gabungnya M. Centre Independen yang dimotori oleh Sunaryo.

Pernyataan dukungan ini berlangsung di Posko pemenangan Yoni di jalan raya Bangsal Desa Sawahan. Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto Selasa (20/10/20).

”Kami beserta rombongan sudah sepekan lebih menunggu bisa menyampaikan dukungan langsung pada paslon Yoni. Alhammdulila, akhirnya puluhan masyarakat yang tergabung dalam komunitas M Center Independen bisa bertemu calon Bupati Mojokerto nomer urut 2. Yoko Priyono. Pertemuan kali ini merupakan bentuk rekonsolidasi jelang pemilihan bupati dan wakil bupati Mojokerto 2020,” jelas Sunaryo.

Lebih lanjut, Sunaryo menambahkan, jika kehadirannya kali in8 guna memantapkan pihaknya untuk mendukung Cabup/Cawabup. ”Yoni, dan keamggotaan kami ada di setiap Desa yang tersebar di wilayah Kabupaten Mojokerto,” katanya.

Sementara target bersama pengurus, semua akan mencakup Kordes dari 304 Desa yang ada di Kabupaten Mojokerto. Nantinya M. Centre Independen yang telah berdiri ini, sama sekali tidak mempengaruhi program yang telah dibentuk Yoni sebelumnya.

”Kami hanya sebagai penguat untuk Yoni harus menang pada Pilbup yang digelar 9 desember 20 nanti,” Jelas naryo. Sementara itu dalam pertemuan ini, Yoko Priyono menyambut baik para simpatisan yang telah menunggu beberapa waktu yang lalu, kini bisa bertemu langsung.

Untuk itu, Yoko langsung menyampaikan beberapa visi dan misinya dalam menghadapi calon bupati Mojokerto tahun 2020 ini.

“Yang pasti ini target bersama pengurus, bahwa semua akan mencakup Kordes dari 304 Desa,” jelasnya. [min]

Tags: