Mahfud MD Ingatkan Tim Prabowo-Hatta Lakukan Kampanye Positif

13528193661629714671Jakarta, Bhirawa
Ketua Tim Pemenangan Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Mahfud MD, mengingatkan anggota timnya untuk melakukan kampanye secara positif guna meraih kemenangan sejati.
“Saya mengingatkan kita semua untuk meraih kemenangan yang sejati,” kata Mahfud MD ketika menyampaikan sambutan pada pembekalan tim pemenangan nasional pasangan Prabowo-Hatta di Jakarta, Selasa.
Menurut Mahfud, kampanye yang dilakukan tim Prabowo-Hatta untuk mencapai kemenangan, tidak boleh melakukan kampanye hitam, menonjolkan aspek SARA, apalagi memfitnah.
“Kita harus menyadari bahwa SARA adalah hal yang sangat sensitif untuk jangka panjang. Apalagi, kampanye yang kita lakukan untuk pemerintahan lima tahu ke depan,” katanya.
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini menegaskan, tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta, hari ini berkumpul dan berkoordinasi, guna memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.
Tim pemenangan nasional, kata dia, harus menyelaraskan langkah dan selalu siaga.
“Organisasi yang baik lebih baik, dibandingkan dengan kebaikan,” katanya.
Mahfud juga mengingatkan, kejahatan di organisasi baik pencitraan palsu, penggiringan opini dengan biaya siluman yang sangat besar, memuji diri sendiri sambil menjelekkan orang lain, adalah hal yang tidak baik,” katanya.
Menurut Mahfud, melalui rapat koordinasi tim pemenangan nasional ini, harus selalu saling mengingatkan bahwa kebenaran dan kebaikan sering dikalahkan oleh kebathilan.
“Saya ingatkan kita semua untuk meraih kemenangan yang sejati,” katanya.
Mahfud juga mengingatkan agar timnya melakukan kampanye dengan santun dan beretika tanpa merusak masyarakat.
”Sampaikan kepada rakyat, kita menawarkan pemimpin bangsa dengan ideologi dan konstitusi kita,” katanya. [ant]

Keterangan Foto : Prof Dr Mohammad Mahfud M.D

Tags: