Manjakan Customer, BMW Astra Mobile Service Siapkan Mobil Gendong Gratis Kendaraan Mogok

Yopy Antonio Kacab BMW Astra Surabaya didampingi Evaludin Kepala Bengkel dan Denny Suryo Markom saat memperkenalkan BMW Astra Service lewat Smartphone.

Surabaya, Bhirawa
BMW Astra terus melakukan inovasi untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi customernya, selain penjualan dengan mutu yang terjamin juga pasca jual seperti service
misalnya, untuk service selain tersedia counter service yang memadai untuk memudahkan, kini customernya dimanjakan dengan pelayanan jemput bola yakni untuk menservice kendaraannya tidak perlu datang ke counter cukup call maka petugas service BMW Astra akan datang menjemput mobil yang akan diservice, kalau mobil yang akan disevice tidak bisa dipakai untuk dibawa ke counter maka akan dijemput dengan mengggunakan mobil gendong gratis tanpa ongkos.
Untuk kepentingan inilah pada Jumat (20/3) bertempat di Showroom BMW Astra Surabaya yakni Jl. H.R Muhammad Kav.2, Surabaya dilaunching BMW Astra Mobile Service yang akan melayani warga Surabaya khususnya dan Jatim umumnya., Karena service akan melayani customer luar surabaya dengan dikenail beaya tol dan bensin.
Yopy Antonio Kacab BMW Astra Surabaya didampingi Evaludin Kepala Bengkel dan
Denny Suryo Markom saat ditemui disela sela acara menjelaskan, di tengah Merebaknya Pandemic Virus Corona Covid-19, BMW Astra tetap berkomitmen untuk terus memuaskan pelanggannya melalui peluncuran BMW Astra Mobile Service yang tersebar dibeberapa wilayah dan kota besar di Indonesia.
Pada hari, Jumat (20/3) BMW Astra secara resmi meluncurkan layanan Mobile Service bagi semua pelanggan pengguna mobil BMW dan Mini. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah.
BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.
Layanan yang bernilai milyaran rupiah ini dilengkapi dengan peralatan diagnosa berteknologi canggih yang langsung terintegrasi melalui system satelit dan terhubung dengan central data di BMW Internasional yang berpusat di Jerman, fungsinya adalah untuk mendeteksi kerusakan kendaraan berdasarkan dengan historikal data yang ada di data bank BMW Internasional.
BMW Astra Mobile Service ini juga dilengkapi dengan peralatan perbengkelan yang sangat lengkap dengan tenaga ahli mekanik yang terdidik, sehingga pelanggan dijamin akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dan memuaskan sesuai dengan yang dibutuhkan.
Walaupun pemerintah telah memberikan himbauan untuk mengurangi aktifitas warga masyarakat diluar rumah dalam kurun waktu 14 hari kedepan, namun hal itu tidak cukup menyurutkan manajemen BMW Astra dalam upaya memberikan kepuasan bagi para pelanggan pengguna BMW dan Mini.
Untuk Surabaya kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind.”
Bagi BMW Astra hubungan dengan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian semata, namun terus berada bersama pelanggan untuk memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra.
Melihat situasi saat ini, dengan semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya untuk dapat mengurangi risiko tertular virus ini. Untuk itu melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan untuk pengerjaan perbaikan kendaraan akan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan melalui layanan Home Service.
Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah ‘Prioritas Utama..
Sebagai informasi, BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk dapatkan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi “1-500-898 press-4” untuk melakukan penjadwalan.(ma)

Tags: