Mantan Kabag Humas Jadi Ketua PWRI Gresik

images (1)Gresik, Bhirawa
Wakil Bupati Gresik, Drs Mohammad Qosim MSi mengukuhkan Drs Yahya sebagai Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kab Gresik masa bakti 2014-2019. Pengukuhan yang dilaksanakan pada  Rabu (10/6) dihadiri segenap anggota PWRI Kab Gresik bertempat di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik.
Segenap pengurus daerah PWRI Provinsi Jatim hadir lengkap. Yakni Ketua Pengda PWRI Jatim, Drs H Sudjito yang didampingi Sekretaris, Untung Sobirin dan bendaharanya, Joko Suryanto. Dalam sambutannya, Sudjito berharap kepada Bupati agar terus menerus melakukan pembinaan dan dukungan. ”Pembinaan dan dukungan Bupati sangat penting agar PWRI Kab Gresik dapat melaksanakan agendanya,”¬† tuturnya.
Setelah dikukuhkan, Yahya selaku Ketua PWRI Gresik masa Bakti 2014 – 2019 menyatakan siap mengemban amanah PWRI Gresik sesuai AD/ART PWRI. Pensiunan pejabat Pemkab Gresik ini juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati untuk memberikan dukungan penuh atas segala kegiatan
PWRI Gresik. ”Saya tak dapat melaksanakan apa-apa kalau tak didukung Bupati dan Wakil Bupati Gresik serta segenap anggota PWRI yang lain,” ujarnya.
Mantan Kabag Sosial ini mengajak anggota PWRI Gresik untuk berjuang dan mengabdi secara terus menerus. ”Meski kita sudah pensiun dan masuk dalam usia lanjut, namun perjuangan tak pernah berhenti,” ujar Yahya memberi motivasi dan semangat kepada anggotanya.
Sementara Wakil Bupati Gresik, Drs H Moh Qosim MSi yang juga selaku wakil pembina PWRI Kab Gresik dalam sambutannya menyatakan, selama ini pada era kepemimpinannya para anggota PWRI Gresik ini sangat banyak memberikan dukungan. ”Atas dukungan itu saya selaku pimpinan daerah pasti akan lebih memperhatikan. Semoga kedepan kerjasama ini bisa lebih baik,” tuturnya. [eri]

Tags: