Maskapai Penerbangan Lion Air Kenalkan Ticket Finding Mechine

Transaksi di Ticket Finnding Machine Lion Air

Surabaya, Bhirawa
Bagi penumpang pesawat Lion Air, yang sudah terlanjur masuk terminal namun ia belum memilki tiket maka tidak perlu khawatir lagi karena Lion Air telah memiliki Ticket Finding Mechine yang akan melayaninya,” Tinggal tekan tombol dan memilih jenis tiket yang akan dibeli kemudian tujuannya kemana nomor seat nya berapa maka akan keluar dengan pembayaran langsung atau cash, debit atau kartu kredit ,” papar Wahyu Yuli General Fair and Public Lion Air saat ditemui di terminal Juanda Senin (29/4) kemarin.
Karena masih baru dan belum banyak masyarakat yang tahu maka sementara masih ditunggu Customer Service untuk memberi petunjuk agar tidak salah dan keliru, tapi kalau masyarat
sudah pada paham dan mengerti maka tidak akan dijaga lagi. Sangat diharapkan dengan sistim Ticket Finnding ini maka akan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan menggunakan jasa angkutan udara khususnya Lion Air. Seperti diakui oleh salah seorang penumpang Darmawan yang akan terbang ke Banjarmasin dari Surabaya mengakui, dengan langkah yang diambol oleh Lion A8r ini untuk pembelian tiket banyak kemudahan dan keuntungan karena pembelian langsung tanpa melalui Calo.
Darmawan sendiri mengaku tadi memang terburu buru karena ada urusan yang harus selesai pada pagi itu juga. Makanya ia langsung ke lokasi di Bandara Juanda, karena ia belum paham minta tolong ke petugas Tiket Finnding ke petugasnya”Kenyataannya sangat mudah saya ” ungkapnya.langsung paham jadi kalau nanti saya sendirian Insya Allah tidak ada masalah,
Wahyu yang didampingi Ria Ani Sudadi SPP Area Lion Air lebih jauh imengatakan, selain memang ingin memberrikan kemudahan pada para penumpang Lion Air, juga untuk mengurangi gerak langkah dari para acara Calo tiket yang masih banyak berkeliaran di Bandara Juanda.
Sistim Tiket Finnding ini baru ada di Surabaya, Jakarta, Jogjakarta, Bali, Semarang, yang rencananya nanti se Indonesia,”Dengan adanya model semacam ini diharapkan nantinya akan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para penumpang sehingga tidak ada lagi hambatan trrutama bagi mereka yang butu buru,” pungkas Wahyu Yuli. (ma)

Tags: