Megasurya Buka Bersama di Masjid Al Mustaqim

titleSidoarjo, Bhirawa
PT Megasurya Mas menggelar buka bersama di mushala dan masjid di Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah serta Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mubarok, Minggu (6/7) kemarin. Acara ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk mewujudkan kebersamaan perusahaan dengan masyarakat, terutama masyarakat sekitar perusahaan.
Manager HRD dan Humas PT Megasurya Mas, Ponco Agung Wibisono menjelaskan, buka puasa bareng merupakan kegiatan rutin yang sudah lama dilaksanakan. Masjid dan mushala yang ditempati buka bersama diantaranya, Masjid Al Mustaqim (Tambakrejo), Mushala Atthomima (Tambakrejo), Masjid Taslimuddaroini (Tambak Sawah) dan Masjid Haqqul Yaqin (Tambak Sawah). Selain melaksanakan di masjid dan mushala, buka puasa bersama juga dilakukan di Pondok Pesantren Al Mubarok.
Beberapa program CSR lainnya yang sudah dilaksanakan antara lain, pembagian bingkisan lebaran kepada seluruh masyarakat Desa Tambak rejo dan Desa Tambak Sawah. Pemberian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi dan prasejahtera di SD dan MI yang ada di wilayah Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah. ”PT Megasurya Mas juga ikut serta dalam pembangunan di Desa Tambak Rejo dan Tambak Sawah,” jelas Ponco Agung. [hds]

Tags: