Melvin Tenggara Awali Buka Gerai Minuman Sehat di Surabaya, Target Rp150 Juta Perbulan

Surabaya, Bhirawa
Minuman kekinian sekaligus menyehatkan “Coolagen” by Melvin Tenggara telah hadir di Kota Surabaya. Meski tingkat konsumen lesu di tengah Pandemi, omzet yang ditarget pun tak main-main, Rp150 juta perbulan.
Target itu pun dianggap bakal tercapai. Pasalnya, gaya hidup kekinian makin mengarah ke berbagai yang lebih natural dan alami. Masyarakat milenial saat ini sangat mendambakan kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi bahan-bahan alami yang menyehatkan.
Peluang inilah yang ditangkap Entreprenuer muda yang dikenal Crazy Rich, Melvin Tenggara. Pemuda asal Kota Pahlawan memiliki terobosan baru. Minuman segar Coolagen bukan hanya dikonsumsi wanita saja, pria juga wajib mengkonsumsinya.
“Kami mentarget satu bulan bisa mencapai omzet Rp 150 juta. Dan kami lebih memilih kemitraan agar bisa berbisnis dengan nyaman. Di Surabaya sendiri akan membuka 10 cabang Coolagen,” ungkapnya saat ditemui di sela pembukaan Coolagen di Pakuwon Trade Center (PTC) Mall Surabaya, Jumat (15/1).
Malvin Tenggara menyampaikan bahwa minuman kolagen cair adalah pilihan terbaik saat ini. Diantaranya bahan yang digunakan yakni marine dan pyhto collagen. Dimana bahan-bahan tersebut sudah melewati proses hidrolisasi sehingga memiliki tingkat penyerapan yang jauh lebih tinggi.
“Minuman kolagen cair, pada intinya sudah diolah, sehingga tubuh dapat menyerap kolagen dengan cepat dan efisien,” paparnya.
Kelebihan lainya pada minuman Coolagen dijelaskan, Malvin ialah memperbaiki kesehatan jantung, mengurangi rasa sakit pada persendian dan masih banyak lagi manfaatnya. Sebab, bahan bakunya pun diambil di Negara Korea. “Jadi, selain berjualan, kami juga membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan,” ulasnya.
Kedepan, Melvin Tenggara berharap minuman Coolagen miliknya dapat menjadi gaya baru yang sehat dan bermanfaat untuk segala kalangan dan usia. Macam macam minuman dan Harga yang ditawarkan juga bervariasi. Harganya berkisar untuk Vitamin tea dimuai 10 ribuan sedangkan Coolagen start dari 20 ribuan.
Keistimewaan lain Coolagen, lanjut dia, bahan yang ada merupakan import dari negeri ginseng (Korea) sehingga benar benar pilihan. “Tidak berbau amis seperti collagen lain, serta memiliki kualitas premium dan memiliki efek 5 kali lebih besar daripada collagen di pasaran,” tambahnya.
Tidak hanya Coolagen yang ditawarkan, Melvin juga membuat Vitamin Tea yang mengandung vitamin C 1000mg yang memiliki manfaat meningkatkan sistem imunitas tubuh. “Karena mengingat dimasa pandemic ini minuman semacam ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat segala usia,” terangnya.
Meski terlihat sibuk dengan memperkenalkan minuman kekinian Coolagen miliknya pribadi, namun Melvin juga memiliki sisi sosial dengan membeli minuman coolagen varian apapun free 1 “Vitamin Tea” yang mengandung vitamin C 1000mg secara gratis.
“Kami juga dengan rela turun dijalan untuk membagikan total ribuan vitamin tersebut kepada satpam, ojol dan orang yang berada dijalan dibeberapa titik disurabaya,” pungkasnya. [geh]

Tags: