Menjadi Haji Mabrur

Hj Zeiniye SAg

Hj Zeiniye SAg
Pada musim haji 2022 ini, Hj Zeiniye SAg, salah satu anggota DPRD Jawa Timur asal Fraksi PPP, berkesempatan menunaikan rukun Islam yang kelima, naik haji ke Tanah Suci Mekkah Al Mukarromah. Wanita yang kini masih menjabat Pembina Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Situbondo itu, juga meminta doa agar selama melaksanakan ibadah haji diberi kelancaran dan menjadi haji yang mabrur.
Menurut Zeiniye, pada musim haji 2022 ini dia bersama suami tercintanya berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci. Sebab, ungkap Zeny, panggilan akrab Zeiniye itu, dua tahun sebelumnya Indonesia termasuk Kabupaten Situbondo dilanda pandemi Covid-19. “Ya tahun 2022 ini, kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena diberi kesempatan untuk berhaji ke Mekkah,” ujar mantan Ketua DPRD Kabupaten Situbondo periode 2009-2014 itu.
Masih kata Zeiniye, sejak awal dinyatakan bisa berangkat ke tanah suci Mekkah, ia terus bersyukur serta berdoa semoga diberi kelancaran selama beribadah di Mekkah dan Madinah. Untuk itu, sambung mantan Wakil Ketua DPRD periode 2014-2019 itu, ia berharap doa kepada orang tua, para guru, sanak keluarga, sahabat, kawan dan teman seprofesi, agar dirinya bersama suami dijadikan haji yang mabrur. “Terimakasih ya atas doa-doanya jazakumullah khoiron. Amin,” harap perempuan yang kini juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo itu.
Tak cukup itu, Zeny juga memohon doa kepada Yang Maha Kuasa, agar anaknya serta keluarga yang ada di rumah selalu diberi ketenangan, kelancaran serta rezeki yang barokah, selama dirinya melakukan ibadah haji di tanah suci Mekkah. “Mohon sambungan doanya ya, semoga kami kembali selamat ke Tanah Air, setelah selesai menjalankan kewajiban ibadah haji di Mekkah,” pungkas wanita berhijab itu. [awi]

Rate this article!
Menjadi Haji Mabrur,5 / 5 ( 1votes )
Tags: