MKP Pimpin Gerak Jalan Sehat Sadar PBB

Pajak PBBKab Mojokerto, Bhirawa
Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP) menggelar gerak jalan bersama ratusan masyarakat. Gerak jalan dalam kaitan membangun kesadaran masyarakat dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) itu mengambil start dan finish di Kantor Desa Jampirogo, Kec Sooko.
”Olah raga itu tak harus mengeluarkan biaya mahal. Bisa  melalui senam, bersepeda, atau jalan kaki seperti ini,” jar bupati MKP sebelum melepas start kemarin. Menurut MKP,  pada intinya untuk mencapai derajat  kesehatan yang baik, tak perlu biaya mahal.  Banyak hal yang dapat dilakukan. Karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Didepan  undangan yang hadir diantaranya, Sekdakab, Pimpinan SKPD, Camat Sooko, Kepala Desa se Kec Sooko dan perangkat, para guru dan siswa serta masyarakat, MKP menyampailkan, hal penting dalam hidup adalah menjaga kestabilan jiwa dan raga.
”Tubuh ini membutuhkan sentuhan-sentuhan gerak elastis. Semua itu untuk membuat raga menjadi tak tegang menjadikan jiwa dan pikiran kita secara otomatis fresh dan segar,” pungkas MKP.
Pemberangkatan Jalan Santai Sadar PBB diawali dengan barisan dari siswa siswi SDN, Guru, Perangkat, SKPD dan masyarakat.  Para peserta jalan santai yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda gunung dan beberapa hadiah menarik lainnya. [kar]

Keterangan Foto : Bupati MKP disalami puluhan peserta gerak jalan sadar PBB yang diberangkatkan dari Balai Desa Sambiroto, Kec Sooko. [kariyadi/bhirawa]

Tags: