MPM Ajak Komunitas Honda Provinsi Jawa Timur Aktif Bersosial Media

Instruktur Safety Riding Promotion MPM saat menjelaskan Cari_ Aman di dalam kegiatan tersebut.

Mojokerto, Bhirawa
Berkembangnya komunitas Honda serta trend penggunaan sosial media sebagai alat komunikasi ini semakin menambah jumlah anggota komunitas yang ikut bergabung. Marketing Communication & Development Division Head MPM, Suhari mengungkapkan bertambahnya jumlah anggota komunitas Honda ini dimanfaatkan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT untuk memberikan pelatihan mengenai sosial media dengan tema Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik di Obech Camp Pacet Mojokerto dan kegiatan tersebut dikemas secara Adventure Camp.
“Kegiatan ini merupakan agenda rutin silaturahmi sekaligus untuk koordinasi dan meningkatkan kolaborasi event community 2020 MPM dengan komunitas Honda dengan mengambil tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. Tahun ini kami ingin memberikan pengetahuan mengenai tren terbaru pengunaan sosial media kepada komunitas Honda Jatim agar kegiatan komunitasnya tersampaikan dengan benar. Karena kita tahu saat ini tren penggunaan Media Sosial dan Website semakin meningkat di masyarakat,” terangnya, Senin (3/2).
Untuk menambah keakraban, peserta diajak bermain outbond di lokasi acara dan juga diperkenalkan ketangguhan Honda CRF150L yang dapat melibas medan Off and On road. “Pada kesempatan kali ini juga diberikan penghargaan kepada komunitas yang aktif melakukan kegiatan sosial dan peduli kepada masyarakat sekitar dalam Honda Community Social Responsibility (HCSR). Penilaian kegiatan HCSR dilakukan pada periode Agustus-Desember 2019 dengan kategori social environment, humanity, religi dengan total hadiah Rp10 juta,” jelasnya.[riq]

Tags: