MPM Edukasi Safety Riding bagi Konsumen dan Komunitas Honda

Para konsumen milineal serta para komunitas Honda foto bersama sebelum nonton bareng.

Surabaya, Bhirawa
PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) selaku main dealer sepeda motor Honda Jatim dan NTT telah memberikan edukasi safety riding bagi para konsumen milineal serta para komunitas Honda dengan tema Genio Movie Ride.
Community Development MPM, Fariz Hadi mengungkapkan kegiatan yang dipusatkan di MPM Simpang Dukuh Surabaya untuk melakukan Gathering bersama antara pengguna Honda Genio dengan Komunitas Honda ini juga dipersiapkan edukasi safety riding yang disampaikan oleh instruktur safety riding MPM.
“Kali ini kami mengadakan gathering dengan mengajak konsumen Millenial Honda dan komunitas Honda Matic serta memperkenalkan superhero lokal dengan mengajak nonton bareng film Gundala sebagai wujud bangga dan cinta tanah air. Selain itu juga untuk memperkenalkan Honda Genio yang cocok untuk dipakai hangout bareng teman juga sebagai life style anak muda,” terangnya, Selasa (24/9).
Fariz menambahkan sebanyak 80 peserta yang berasal dari HPCI , HOSS, SBC, VCS, SSC yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) dan konsumen Geniodidampingi peserta yang menggunakan kostum hero Indonesia Wiro Sableng.
“Sebelumnya kami kumpulkan terlebih dahulu para peserta untuk mendapatkan edukasi safety riding yang baik dan benar, agar selama perjalanan menuju tempat nonton bareng di XXI Grand City Mall Surabaya kita bisa taat peraturan lalu lintas sekaligus menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Para konsumen milineal serta para komunitas Honda saat melakukan safety riding.

Usai mendapatkan edukasi safety riding, selanjutnya ada Sosialisasi Product Knowladge Honda Genio dan peserta juga bisa melakukan test ride Honda Genio, skutik yang tak hanya menawarkan desain modern dan stylish. Akan tetapi, pemiliknya juga bisa merasakan kenyamanan selama berkendara.
Selain itu juga diadakan lomba foto contest dengan hastag #Gen_Eksis di atas motor Honda Genio dengan menggunakan kostum yang paling unik. Pada kegiatan ini juga diperkenalkan penggunaan aplikasi Honda Community Id kepada komunitas Setelah melakukan rangkaian kegiatan di MPM Surabaya, para peserta Rolling City dengan rute MPM Surabaya – Jl. Panglima Sudirman – Jl. Darmo – Jl.Diponegoro – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Tunjungan – menuju lokasi nonton bareng di XXI Grand City Mall Surabaya.
Kegiatan diakhiri dengan hangout dan menjalin keakraban di Cafe yang ada di Grand City Mall. “Honda Genio akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien,” ujar Fariz.
Untuk itu identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.
Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.
Sementara itu Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.
Untuk tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya ), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. [riq]

Tags: