Ngantor di Balai RW, Camat Asemrowo Surabaya Siap Berikan Layanan Terbaik

Camat Asemrowo, Bambang Udi Ukoro bersama perangkat Kecamatan dan Kelurahan saat ngantor di Balai RW 02 Kelurahan Genting Kalianak Surabaya.

Surabaya, Bhirawa
Mendengar dan membantu keluhan dari masyarakat serta merespon dan menyelesaikan secepatnya permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Asemrowo itulah menjadi alasan Camat Asemrowo, Bambang Udi Ukoro ngantor di Balai RW 02 Kelurahan Genting Kalianak Surabaya.

“Selain mendengarkan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat, kami juga melayani pengambilan KTP/KIA, pelayanan kependudukan, pelayanan domisili serta pelayanan informasi dan konseling IMB, MBR dan BPJS selama ngantor di balai RW,” terangnya, Rabu ((16/6).

Camat Asemrowo, Bambang Udi Ukoro menambahkan selain mendengarkan dan membantu masyarakat, ngantor di balai RW bersama perangkat Kecamatan dan Kelurahan ini untuk leboih dekat kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

“Alhamdulillah luar biasa dan senang, kita selaku aparat bisa lebih dekat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan adanya kemudahan informasi kepada masyarakat sehingga kegiatan ngantor di balai RW berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Sementara itu bersamaan dengan kegiatan tersebut, NGOPI ASIK (NGobrol Pintar Asemrowo aSIK) menjadi kegiatan yang seiring dengan ngantor di balai RW. Ngopi Asik ini adalah kegiatan obrolan yang mendiskusikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga di Kecamatan Asemrowo.

“Dari hasil obrolan tersebut, warga RW 02 berkeinginan untuk membentuk kampung seni dan budaya,” pungkas Camat Asemrowo, Bambang Udi Ukoro. [riq]

Tags: