Nissan Motor Perkenalkan Konsep Disain Ritel Baru

Logo Ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon.

Surabaya, Bhirawa
Nissan konsisten mendorong inovasi dan pengalaman mengesankan kepada para pelanggan dengan memperkenalkan Nissan Retail Concept -standar global baru untuk desain ritel gerai Nissan- di Indonesia. Nissan Retail Concept diperkenalkan ke Indonesia melalui peluncuran Nissan Datsun Roxy.
Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua area -mulai dari area penjualan, servis, hingga layanan finansial- guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Nissan Retail Concept akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai Nissan-Datsun lainnya, termasuk yang sudah berdiri saat ini. “Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda,” ujar Eiichi Koito Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Senin (22/1) kemarin.
Ditegaskan, bahwa pelayanan tersebut diberikan, baik ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi, kini Nissan menyajikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang lebih efisien.
Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok seperti Logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon, menciptakan impresi kuat dan penuh semangat – sebuah sentuhan yang langsung merebut perhatian akan identitas brand Nissan. ‘Nissan Drive’ secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan. [ma]

Tags: