Novita Hardini Ajak Perempuan Tak Tinggalkan Hati Dalam Mengambil Keputusan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini Mochamad, SE.

Trenggalek,Bhirawa
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini Mochamad, SE., ajak perempuan untuk tidak meninggalkan hati dalam setiap pengambilan keputusan. Karena dengan mengedepankan hati maka setiap langkah yang diambil ini akan berdampak baik pada orang lain.

“Perempuan mempunyai multifungsi peran. Kita bisa melakukan segala peran senyampang kita mau,” ungkap penggiat perempuan ini saat menyaksikan kegiatan Rapid Test dan periksa kesehatan gratis bersama IKAPTK, Rabu (17/12).

Cara pandang dunia terhadap perempuan membuat perempuan harus berimbang lebih banyak sebelum mengambil keputusan, lanjut istri Bupati Arifin tersebut, “perempuan harus bis melakukan banyak hal. Dan semua hadir dengan banyak tuntutan. Maka, tidak hanya sebagai simbol hari ibu, tanggal 22 nanti saya berharap semakin banyaknya perempuan yang ada di Indonesia sadar bahwasanya peran diri kita sebagai ibu begitu luar biasa membawa dampak besar terhadap kemajuan bangsa.” lanjutnya di Pasar Basah Trenggalek.

Perempuan harus menjalankan dengan cinta, dengan kesadaran dan kerelaan.

“Maka apapun tingkah laku kita, keputusan dan langkah kita, maka akan membawa dampak besar untuk orang lain. Pesan saya, jangan pernah tinggalkan hati dalam mengambil langkah sekecil apapun,” pesan sarjana ekonomi itu, menjelang hari ibu yang akan jatuh pada 22 Desember nanti. (Wek)

Tags: