Telkomsel Jatim Sediakan Mini BTS – Asuransi

Lukman Siregar-Direktur PT Asuransi Umum Mega, Dumoly Freddy Pardede-Deputi Komisioner Pengawas IKNB, Hasnul Suhaimi-Presiden Direktur XL dalam acara penandatanganan kerjasama Mega-XL Proteksi Diri dalam penyediaan layanan asuransi kecelakaan diri yang sederhana, mudah dan ekonomis di Jakarta.

Lukman Siregar-Direktur PT Asuransi Umum Mega, Dumoly Freddy Pardede-Deputi Komisioner Pengawas IKNB, Hasnul Suhaimi-Presiden Direktur XL dalam acara penandatanganan kerjasama Mega-XL Proteksi Diri dalam penyediaan layanan asuransi kecelakaan diri yang sederhana, mudah dan ekonomis di Jakarta.

Surabaya, Bhirawa
Operator selular tahun ini semakin gencar melayani kebutuhan komunikasi pelanggan seperti Telkomsel yang menyediakan solusi cepat berupa T-Zone, layaknya mini BTS dimana pelanggan sudah tidak lagi berebut sinyal dengan pelanggan lain.
“T-Zone mulai dikenalkan ke pasar sejak Juni 2014. T-Zone memiliki banyak keuntungan jika pelanggan berlangganan terutama untuk penggunaan telepon atau sms di lokasi rural, tidak terjangkau jaringan bahkan kepadatan di kota sekalipun,” ungkap General Manager Account Management Jawa Bali-Roeswandi, Senin (29/9).
Ia menambahkan, kehadiran inovasi ini sekaligus merespon keresahan pelanggan saat berada di daerah rural atau pinggiran yang jauh dari jaringan maupun di daerah yang tingkat trafik komunikasinya tinggi.
Pelanggan cukup berlangganan CUG (Close User Group) FEMTO tanpa membayar biaya sewa bulanannya (150K atau 275K). Begitu berlangganan CUG FEMTO, untuk telepon dan SMS ke sesama CUG FEMTO gratis selama 1 bulan.
T-Zone juga memberikan pilihan paket berlangganan mulai dari Small Device yang bisa digunakan untuk 4 orang hingga Large Device untuk 8 orang. Biaya bulanan untuk Small Device mulai Rp 200 ribu, Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu. Sedangkan Large Device mulai Rp 400 ribu, Rp 600 ribu dan Rp 1 juta.
“Paket-paket yang kami tawarkan termasuk paket rental memberikan keleluasaan pada pelanggan untuk memilih sesuai kebutuhan. Benefit yang diperoleh pelanggan sesuai dengan besaran biaya pelanggan,” ujarnya.
Sedangkan PT PT XL Axiata (XL) bekerjasama dengan PT Asuransi Umum Mega membuat terobosan berupa produk khusus yang diberi nama ‘Mega-XL Proteksi Diri’. Produk ini merupakan asuransi kecelakaan diri yang sifatnya mikro yaitu Sederhana, Mudah, Ekonomis dan Singkat/Segera.
CEO Mega Insurance- Ivan Nanulaitta menjelaskan Mega-XL Proteksi Diri merupakan skema terobosan yang kami rancang untuk dapat memenuhi kebutuhan perlindungan diri bagi semua lapisan masyarakat, terutama mereka di lapisan menengah bawah.
“Mega Insurance bangga dapat bekerjasama dengan XL yang membantu memungkinkan layanan ini sampai kepada mereka yang benar-benar memerlukan asuransi yang sederhana, dan dengan prosedur mudah serta ekonomis dari sisi harga,” pungkasnya. [riq]

Tags: