Operator Selular Siapkan Layanan Selama Ramadan dan Lebaran

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi, Vice President Network Operation Management, Paulus Djatmiko dan Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel ,Yetty Kusumawati saat menjelaskan hasil pengukuran uji coba jaringan Banyuwangi-Denpasar yang telah dilakukan awal Juni lalu.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah, Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi, Vice President Network Operation Management, Paulus Djatmiko dan Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel ,Yetty Kusumawati saat menjelaskan hasil pengukuran uji coba jaringan Banyuwangi-Denpasar yang telah dilakukan awal Juni lalu.

Surabaya, Bhirawa
Operator selular selama momen Ramadan dan Lebaran tahun ini telah mensiapkan layanan lengkap bagi para pelanggannya, seperti yang dilakukan Telkomsel dengan menggunakan tema ‘Selalu Berbagi dan Melayani’ telah menyiapkan kesiapan jaringan Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadan.
“Kami sadar akan tingginya aktivitas dan antusiasme pelanggan selama bulan suci Ramadan hingga Idul Fitri. Untuk itu, sesuai dengan tema Telkomsel Siaga tahun ini, yaitu “Selalu Berbagi & Melayani,  kami telah menyiapkan berbagai layanan dan produk lengkap sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari raya Idul Fitri, beserta masyarakat luas pada umumnya,” ungkap Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, Kamis (18/6) kemarin.
Selama periode Ramadan ini pihaknya juga telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan, seperti program TAU (Telkomsel Android United) Vaganza yangmemberikan penawaran menarik terkait bundling smartphone, berupa roadshow event di 20 kota yang akan dimulai di awal bulan Juli 2015.
“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Telkomsel Siaga 2015 menghadirkan Program Undian Telkomsel Siaga sebagai program utama. Program ini merupakan kelanjutan dari program undian HUT 20 Tahun yang sudah berlangsung sejak bulan Mei, dengan hadiah tambahan khusus periode bulan Juni dan Juli berupa Paket perjalanan Umroh,” jelasnya.
Sementara masih dalam semangat saling berbagi dan melayani juga diadakan program Mudik Bareng, namun kali ini telah memilih lebih banyak lokasi keberangkatan yang terdiri dari Jakarta, Medan, Batam, Lampung, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Ambon, Sorong, Timika, dan Sampit serta menyediakan lebih dari 3.400 tiket gratis bagi para pelanggan dan distributor frontliner.
Selain itu juga memberikan bantuan takjil berupa 20 ton kurma yang disampaikan kepada 8 masjid di 8 kota di Indonesia, yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.
“Telkomsel berupaya agar semangat saling berbagi dan melayani yang kami bangun di bulan yang penuh berkah ini dapat dapat dirasakan manfaatnya oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, dan dapat terus hidup di berbagai momentum lainnya,” tutur Mas’ud.
Selanjutnya, PT XL Axiata Tbk (XL) juga meluncurkan program Ramadan bertema ‘Kebahagiaan Ramadan’dengan berbagai produk menarik, pengalaman digital, hingga beragam program bundling HotRod Gadget.
“Besarnya manfaat dari internet tidak terbantahkan lagi, karena itu kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan internet berkualitas dengan kecepatan yang pasti dan stabil pun terus meningkat,” pungkas Deputy CCO XL East & North, Kencono Wibowo. [riq]

Tags: