Oppo F7 Optimistis Capai Target Penjualan

Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto dan Regional General Manager Surabaya City, Evander Haryzon saat menunjukkan kecanggihan Oppo F7 di pameran Galaxy Mall Surabaya, Senin (16/4) kemarin. [achmad tauriq]

Surabaya, Bhirawa
Oppo F7 telah memasuki pasar smartphone Indonesia dan meramaikan pasar Surabaya terbukti selama digelar pameran di Galaxy Mall Surabaya, penjualan Oppo F7 melonjak naik dibandingkan dengan Oppo F5. Owner Apollo Gadget Store.
Irwan Harianto saat dikonfirmasi Bhirawa di sela-sela pameran Oppo F7 di Galaxy Mall Surabaya, Senin (16/4) kemarin mengungkapkan pihaknya optimistis untuk penjualan Oppo F7 sendiri akan terus naik selama pameran. “Sekarang saja sudah terjual 150 unit selama pameran ini, berarti penggemar smartphone Oppo F7 ini lebih banyak,” katanya.
Irwan menambahkan dengan desain Glossy dan warna Solar RED, Moonlight Silver dan Diamond Black sehingga user semakin percaya diri saat membawa ponselnya karena desain dan warnanya lebih stylish dan elegan. Regional General Manager Surabaya City, Evander Haryzon mengatakan Oppo F7 memiliki kecanggihan teknologi di kamera depannya, karena sudah menggunakan resolusi 25MP untuk kamera selfie atau kamera depan. “Target penjualan kami 30% dengan barang yang sudah ready, dilihat dari penjualan selama 2 hari ini saja penjualan kita sudah mencapai 20% dibandingkan kenaikkan penjualan Oppo F5,” terangnya.
Evander menambahkan jumlah kenaikkan ini sudah nampak meskipun kami masih lebih condong mensuplay ke dealer prioritas. “Jadi kami masih fokus ke dealer prioritas dan kalau kita open semua penjualan ke dealer pasti akan ada kenaikkan sekitar 30-40%,” jelasnya.
Jumlah dealer untuk area Surabaya City telah mencapai 28 dealer dengan 120 toko ini sudah ada kenaikkan 20% dan untuk secara nasional di area Surabaya City sendiri di bulan yang sama mencapai 18% dengan mayoritas produk khusus middle high.
“Kontribusi untuk area Surabaya City mencapai 48% pada saat stok produk lengkap, pastinya kami menjamin ketika user mendapatkan satu produk dan dalam experience produknya mereka lebih nyaman, kepercayaan user terhadap produk yang kami tawarkan lebih terjamin dan saat kami tawarkan produk baru lagi mereka lebih percaya kepada produk kita,” ujarnya.
Oppo F7 memiliki desain super full screen yang trendy di jaman sekarang dan banyak sekali user yang nyaman ketika menggunakan layar besar. “Oppo F7 sudah menggunakan ukuran layar 6.23″ dengan desain Notch (Layarberponi) jadi kenyamanan saat kita bermain games, nonton video dan membaca artikel bisa lebih puas saat menggunakan layar besar super full screen,” urainya. [riq]

Tags: