Palm Park Hotel Surabaya Raih Tiga Prestasi Dibulan Agustus

Penghargaan untuk Palm Park Hotel Surabaya

Surabaya, Bhirawa
Merupakan bulan yang spesial bagi bangsa Indonesia sekaligus bulan prestasi bagi PALM PARK Hotel Surabaya. Hotel yang melakukan Grand Opening pada 6 April 2019, baru saja resmi mendapatkan sertifikat bintang tiga sebagai Usaha Jasa Penyediaan Akomodasi yang dirilis oleh ICSM (International Certification Services Management). Ini merupakan prestasi ketiga PALM PARK Hotel Surabaya setelah mendapatkan rating yang tinggi dari Online Travel Agent (OTA) Booking.com dengan skor 8.2 dan Hotels.com dengan skor 9.0.
“Pencapaian ini merupakan awal yang istimewa. Skor yang tinggi di OTA menjadi bahan referensi calon pelanggan bila ingin bermalam di hotel. Sertifikat hotel bintang 3 yang sudah kami miliki merupakan nilai tambah dalam merangkul klien korporasi dan government untuk mengadakan acara di tempat kami,” ujar M. Isa Ismail, General Manager PALM PARK Hotel Surabaya, “Target kami kedepannya mendapatkan prestasi yang lebih banyak lagi, Di era serba digital ini, pengambilan keputusan calon pelanggan seringkali ditentukan oleh opini market, salah satunya dapat dilihat melalui ulasan pelanggan,” lanjutnya. Isa mendorong timnya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan untuk menambah minimal satu penghargaan hingga penghujung tahun.
Mendapatkan tiga penghargaan sekaligus bukan pekerjaan mudah. Terlebih mendapatkan skor tinggi di OTA, tim PALM PARK Hotel Surabaya harus memiliki komitmen tinggi melayani pelanggan dengan sepenuh hati termasuk menghadapi feedback pelanggan. “Kami selalu menerima dengan positif semua feedback dan menanggapinya dengan cepat. Kami sangat menghargai feedback yang disampaikan pelanggan secara langsung agar dapat segera kami tindaklanjuti,” tambah Isa. Tidak hanya itu, proses untuk meraih sertifikat bintang tiga pun melalui tahapan panjang.
Selain fasilitas dan pelayanan yang prima, kelengkapan dokumen hotel wajib dipenuhi. Disamping itu, fasilitas hotel juga harus memadai sesuai dengan kategori bintang yang diajukan seperti restoran, bar, lift yang aman dan nyaman, suite room, disable room, memiliki lobby dengan sirkulasi udara yang baik, public toilet yang cukup kualitas dan cita rasa makanan yang baik serta pelayanan profesional.(ma)

Tags: