Panasi Porwanas PWI Malang Gelar Lomba Menembak

Wali Kota Malang Sutiaji saat membuka kejuaraan menembak Rabu (27/11) kemarin. [m taufiq]

Malang, Bhirawa
Kejuaraan menembak yang digelar PWI Malang Raya sebagai salah satu sarana untuk mengawali dan memanasi Porwanas yang akan di gelar Jawa Timur tahun depan. Ariful Huda, Ketua PWI Malang Raya mengatarakan, even ini merupakan langkah awal, sebagai persiapan tuan rumah Porwanas.
“Alhamdulillah lomba menembak antar wartawan dan KONI serta Pemkot Malang menyambut Porwanas 2020 ini benar-benar meriah. Sebab selain pesertanya membludak, Pak Wali Kota Sutiaji juga bisa menyempatkan hadir untuk membuka,” jelas dia.
Sehingga Wali Kota Sutiaji berharap, dua agenda SIWO PWI Malang Raya berikutnya bisa berjalan lancar dan sukses. Disebutkan seperti Diskusi Olahraga Pembinaan Atlet Usia Dini pada tanggal 30 Desember 2019 dan pertandingan bulutangkis 8 Desember 2019.
Menurut Ketua PWI Malang Raya, Arieful Huda, dalam lomba menembak itu tak hanya memperebutkan Piala Wali kota Malang, Sutiaji. Tetapi juga memperebutkan hadiah tunai. Bila lomba menembak itu diikuti sekitar 75 wartawan di Malang Raya. Selain itu juga diikuti 15 utusan dari KONI Malang dan 10 utusan dari Dispora.
“Lomba menembak ini sebagai kegiatan untuk menyambut Porwanas 2020 yang dipusatkan di Malang. Selain itu kami juga akan menggelar Diskusi soal olahraga dan pertandingan bulutangkis,” jelas dia.
Semua itu, kata pria, yang akrab disapa Arieful King ini, demi menyambut Porwanas. Sehingga diharapkan kegiatan yang akan digelar SIWO PWI Malang Raya berjalan dengan lancar dan sukses. [mut]

Tags: