Pasca Bocornya Pipa, Pelanggan Datangi Dirut Perumda Air Minun Trunojoyo

Saat Dirut Perumda menemui pengaduan pelanggan di kantornya.

Sampang,Bhirawa.
Sejumlah warga perwakilan pelanggan Perumda Air Minun Trunojoyo mendatangi kantor BUMD tersebut untuk mengadukan ketuadaan air bersih. Memang sejak bocornya pipa transmisi 6 dim yang ada di jembatan Tase”an, jalan Imam Bonjol milik Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Trunojoyo Sampang, , ribuan pelanggan di Kecamatan Kota, harus bersabar untuk mendapatkan air. Kondisi

Kedatangan perwakilan pelanggan , Senin (15/2) kemarin ditemui langsung Direktur Umum (Dirut) Perumda Air minum Trunojoyo Sampang Dani Darmawan dan Kabid hubungan pelanggan (Hublang) Perumda, Yazid Sholihin.

Direktur Umum (Dirut) Perumda Air minum Trunojoyo Sampang Dani Darmawan, saat dikonfirmasi melalu Kabid Hublang Yazid Sholihin, menjelaskan kedatangan perwakilan pelanggan yang datang dari Jalan Nuri, Jalan Gelatik, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang Kota.

Mereka menanyakan terkait sudah satu Minggu air tidak mengalir pada pelanggan, dan kami sudah menjelaskan terkait ada kerusakan pipa besar di jalan Imam Bonjol.

“Memang kendala kerusakan pipa besar itu sudah terjadi sejak dua tahun lalu, namun karena ada aturan baru harus dipihak ketigakan, dan saat ini kami sudah melakukan penunjukan CV yang memiliki keahlian di bidang tersebut dan akan segera diperbaiki dengan anggaran kurang lebih Rp 130 juta. Dan kami sudah mendapat persetujuan Bupati Sampang dan dewan pengawas kami,” Terang Yazid saat ditemui di kantornya.

Lanjut Yazid adapun aliran air yang tidak mengalir akibat kerusakan pipa besar tersebut kurang lebih ada 1000 pelanggan, yakni yang berada di Kelurahan Gunung Sekar dan Desa Pasean, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.(Lis)

Tags: