Paslon Kelana-Dwi Astutik Peroleh Dukungan Ponpes Darunajah Sidoarjo

Paslon Kelana-Dwi Astutik Peroleh Dukungan Ponpes Darunajah Sidoarjo

Sidoarjo, Bhirawa.
Dukungan terus mengalir untuk mengantar Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup), Kelana Aprilianto – Dwi Astutik. Pondok Pesantren (Ponpes) Darunnajah Kajeksan, Sidoarjo, bersiteguh ingin berperan mengantar Pasangan Calon (Paslon) nomor 3 ini menuju puncak pimpinan di Sidoarjo.

Pimpinan Ponpes Darunajah, Gus Makin saat menerima kunjungan Cawabup, Dwi Astutik, Jumat (9/10), menyampaikan pihaknya tidak hanya akan mendukung saja, tetapi akan bekerja keras memperjuangkan pasangan Kelana-Astutik, menang dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Pimpinan yang memulai dari nol adalah yang paling mengerti apa yang dibutuhkan oleh rakyatnya, dan itu yang kami harapkan dari sosok Pak Kelana dan Bu Dwi Astutik,ā€ujar Gus Makin.

Gus Makin, juga menyampaikan bahwa untuk memajukan Sidoarjo kuncinya adalah SDM, dan itu bisa dibentuk dari pendidikan. Pondok Pesantren Darunnajah dan para Santri menginginkan sosok pemimpin yang mengerti persoalan Sidoarjo.
Dwi Astutik, kepada Gus Makin menyampaikan niatnya untuk mengabdi kepada masyarakat Sidoarjo. Apalagi kata Dwi Astutik, sowan kepada para Kyai itu sangat penting, selain meminta doa juga mohon arahan dan nasehat untuk memimpin Sidoarjo.

“Karena pemerintahan adalah milik masyarakat. Jadi Pondok Pesantren adalah salah satu unsur penting yang mewakili masyarakat khususnya Sidoarjo yang wilayahnya mencakup cukup banyak Pondok Pesantren”, pungkasnya. (ach)

Tags: