Paslon Muhdlor-Subandi Optimis Raup 10 Ribu Suara di Bluru Kidul Sidoarjo

Sidoarjo, Bhirawa.
Untuk Desa Bluru Kidul, kecamatan Kota, Gus Muhdlor-Subandi optimistis bisa meraup suara hingga 10 ribu suara

Kordinator Tim Pemenangan Paslon nomor 2, Sunarto, mengatakan, Optimis di perumahan Bluru Permai ini kami punya 10 orang inti yakni tokoh-tokoh masyarakat sini. Sehingga yakin bisa meraup 10 ribu suara, kata kordinator tim pemenangan Bluru Kidul, Sunarto usai melakukan koordinasi pemenangan Rabu (14/10) malam.

Sunarto mengatakan, saat ini timnya sedang fokus melakukan sosialisasi paslon tersebut kepada warga-warga perumahan. Sosilisasi dilakukan melalui agenda-agenda yang diadakan tiap minggunya.

Dia menyebutkan, beberapa agenda yang saat ini sering diadakan di kawasan perumahan Bluru Permai adalah senam bareng warga dan pengajian. Tiap kegiatan biasanya dihadiri 35 sampai 40 orang.

“Jadi kami sosialisasikan Gus Muhdlor untuk memenangkan dan menjadi Sidoarjo satu. Agenda-agenda tadi biasanya kami adakan untuk senam dua minggu sekali, pengajiannya satu bulan sekali minimal,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan, apabila Gus Muhdlor nanti berhasil memenangkan kontestasi Pilkada 2020 Sidoarjo, ia menginginkan ada kepedulian Gus Muhdlor dalam hal pelayanan kesehatan pada warga kecil.

“Seperti warga yang gak kerja atau yang tidak punya Jamsostek itu mohon dibebaskan atau minimal ada bantuan dari Pemkab bagaimana solusi untuk masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang semestinya,” ujarnya. (hds)

Tags: