Paslon Nomor Urut 2 Pilkada Sidoarjo Muhdlor-Subandi Konsolidasikan Basis PKB

Sidoarjo, Bhirawa.
Gus Muhdlor dan Subandi terus mengkosolidasi basis massanya di PKB dan NU di seluruh kecamatan. Pertemuan dengan DPAC PKB, muslimat dan fatayat berlangsung kamis (8/10) malam di Krian.

Ketua MWC NU Krian, H Nur Hadik, mengatakan akan mendukung total untuk kemenangan Paslon 2 di Krian dengan meraih 75% suara. Krian merupakan lumbung suara PKB yang dari dulu sulit ditembus orang lain.

Malam sebelumnya Paslon nomer 2 Gus Muhdlor-Subandi, melakukan pertemuan dengan para perempuan bangsa, DPAC PKB Waru dan sejumlah relawan pemenangan Gus Muhdlor-Subandi.

Dalam pertemuan itu, Pengurus DPAC PKB Waru mengajak para relawan dan Perempuan Bangsa serius untuk memenangkan pasangan calon nomer urut 2 Gus Muhdlor -Subandi.

Ketua DPAC Waru, Abdul Wahab bersama Abdilah Nasih, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Sidoarjo mengatakan, PKB Sidoarjo harus menjadi partai pemenang dalam pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Sidorjo, seperti tahun -tahun sebelumnya. 

Pasangan yang diusung PKB merupakan sosok pemuda yang terlahir di Sidoarjo yang memiliki hak membangun daerahnya sendiri. 

Abdul Wahab juga menambahkan, kemenangan PKB pada Pemilukada sebelumnya, harus tetap dipertahakan di Pilkada 2020 ini.

Sidoarjo harus tetap hijau untuk kesejahteraan masyarakat.” Kemenangan Paslon Nomor 2 Muhdlor-Subandi pada Pemilukada 2020 ini, adalah satu kewajiban bagi elemen PKB dan simpatisannya, apalagi dukungan ulama NU kepada Paslon nomor 2 Muhdlor-Subandi yang begitu besar. 

DPAC Perempuan Bangsa Kecamatan Waru juga menyatakan siap memenangkan jagonya di Pilkada 2020. Kekuatan perempuan bangsa di Waru, sangat besar dengan basis massa para perempuan Nahdliyin baik Muslimat. (hds)

Tags: