Paslon QA Blusukan Yakinkan Warga Komitmen Bangun Gresik Ayem Tentrem

Cabup Qosim dan Cawabu Alif di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Al-Istiqomah Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah Gresik.

Gresik, Bhirawa.
Pasangan Qosim-Alif (QA), terus berkeliling desa dan kecamatan mengumandangkan salawat bersama warga. Berkomitmen untuk membangun Gresik, dengan ayem tentrem tanpa ada kegaduhan yang bisa dinikmati seluruh masyarakat.Menurut Cabup Mohammad Qosim, mengajak semua orang untuk bershalawat. Pasangan Qosim-Alif (QA), komitmen untuk membangun Gresik dengan ayem tentrem tanpa ada kegaduhan. Pembangunan yang dinikmati seluruh masyarakat, dirancang dalam visi misinya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Gresik 2020.

“Kanjeng nabi itu sayang kepada kita semua, jangan sampai kita sebagai umatnya lupa dan meninggalkan ajaran Rasulullah. Dengan program kartu petani bangkit untuk meningkatkan daya saing petani, peningkatan produksi petani, serta kesejahteraan petani. Kemudian ada UMKM bangkit, akan menghidupkan saat ini sedang redup akibat pandemi.”Ujarnya.
menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Al-Istiqomah Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah.

Dengan bantuan modal, pembinaan dan pemasaran melalui market place, e-katalog serta merambah masuk ke seluruh toko modern. Pada sektor pendidikan dan kesehatan, perhatian besar baik berupa anggaran maupun peningkatan sarana prasaran penunjang dan kesejahteraan tenaga pendidik dan tenaga kesehatan.

Senada Cawabub dr. Alif mengatakan, untuk warga untuk senang bersalawat. Supaya hati selalu diberi ketenangan, pada masyarakat untuk terus berpikir positif. “Kalau hati dan pikiran kita positif. Tentu akan mudah dalam mengapai keinginan didunia maupun diakhirat,” ujarnya.

Sementara KH Syaiful Munir sengaja mengundang pasangan QA karena menganggap keduanya seperti keluarga sendiri. Mewakili tuan rumah, karena KH. Syaiful Munir sudah dianggap seperti anak sendiri sama ibu saya. Dan sejak dulu kalau ada acara, sering diundang ke rumah saya di Desa Sembayat. (kim)

Tags: