Paslon Qosim-Alif Janji Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Cabup Qosim berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat di Kecamatan Panceng membahas pemberdayaan ekonomi

Gresik, Bhirawa.
Pandemi Covid-19, telah melumpuhkan ekonomi masyarakat. Pasangan calon ( paslon ), nomer urut 1  Mohammad Qosim – dr. Asluchul Alif (QA). Melalui sejumlah program peningkatan dan pemberdayaan perekonomian, berjanji bisa mengerakan dan tumbuhkan ekonomi berjalan.

Pemilik warung makan asal Kecamatan Panceng Jumanto mengatakan, bahwa paslon Qosim-Alif. Bisa memberikan perhatian lebih pada para pedagang kecil atau UMKM, agar warga tetap memperoleh pendapatan terutama saat pandemi Covid-19.

Senada Abdullah Syafi’i mengatakan, bahwa program visi misi Qosim-Alif yang berpihak kepada masyarakat kecil. Lebih-lebih soal ekonomi kerakyatan, dan kesejahteraan nelayan diwilayah pesisir. Sepulang dari pembukaan posko ini, saya akan sampaikan ke seluruh teman dan masyarakat.

Menurut Cabup Mohammad Qosim mengatakan, bahwa QA memiliki banyak visi misi untuk kemajuan Gresik kedepan. Salah satunya kartu UMKM bangkit, bagaimana produk masyarakat bisa mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Sehingga mampu mensejahterahkan pelaku UMKM, yang bisa bertambah ekonominya.

“Tidak hanya UMKM, di sektor pendidikan juga menjadi perhatian serius. Khususnya untuk kesejahteraan seorang pendidik, akan kami perhatikan betul.”ujarnya

saat pembukaan posko pemenangan Qosim-Alif, di Kecamatan Panceng di Desa Prupuh.

Sementara Cawabup Asluchul Alif mengatakan, bahwa QA akan mendirikan BUMD. Yang menyiapkan pasar produk warga lokal, sehingga pasar produk UMKM terjamin. Karena pasar akan terintegrasi dengan sistem pasar modern. Dengan model tersebut, akan terhubung secara terpusat. Semua data, juga dapat terpantau secara konkrit. [kim]

Tags: