PDAM Kota Malang Gelar Workshop Tingkatkan Layanan

PDAM Kota MalangKota Malang, Bhirawa
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Malang menggelar workshop terkait dengan program kerja  tahun 2016, Rabu (24/2) malam kemarin. Kegiatan yang diikuti 100 peserta ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi warga di Kota Malang.
Acara yang dibuka secara resmi oleh Walikota Malang, HM. Anton itu, merupakan proram yang dilaksanakan oleh Bagian Perekonomian dan Usaha Daerah Sekretariat Daerah Kota Malang.  Peserta workshop berasal dari perwakilan Lembaga Perlindungan Konsumen, Ketua LPMK dan perwakilan dari pelanggan PDAM.
Menurut Walikota yang biasa dipanggil Abah Anton ini, Kota Malang telah menjadi salah satu pilot project dalam program 100-0-100, khususnya terkait 100 % penyediaan air bersih. Karena itu PDAM Kota Malang telah berupaya meningkatkan pelayanannya serta menjalankan berbagai kebijakan untuk mewujudkan program tersebut.
“Kerja keras PDAM telah dilakukan, agar masyarakat Kota Malang, seluruhnya mendapat layanan air bersih,” jelas Abah Anton.  Disamping itu, Abah Anton juga berharap agar setelah dilaksanakan workshop ini, nantinya PDAM Kota Malang makin meningkatkan pelayanannya.
“Kalau saat ini sudah baik, maka harus ditingkatkan terus, sehingga hasilnya semakin baik, dan masyarakat yang di layani semakin puas,”tambah Abah Anton.
Sementara itu, Kepala Bagian Perekonomian dan Usaha Daerah, Rinawati, menjelaskan kegiatan tersebut  dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih mengenalkan program kerja PDAM Kota Malang sekaligus sebagai sarana komunikasi antara PDAM dan masyarakat Kota Malang.
“Pelanggan merupakan aset yang utama bagi PDAM, makanya mereka juga harus tahu program apa saja yang dilakukan di tahun 2016 ini,”ujarnya.  [mut]

Tags: