Peduli Sesama, Kodim 0802/Ponorogo Berikan Santunan Kepada Para Santri

Kapten Inf Sunarji, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo mewakili Dandim menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Jum’at (15/01)

Ponorogo, Bhirawa
Kodim 0802/Ponorogo hari ini menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Jumat (15/01).

Dihadapan para pengurus dan para santri Pondok Pesantren Hasan Munadi, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo yang hadir mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo mengatakan bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan dan kekeluargaan antara Kodim 0802/Ponorogo dengan seluruh elemen masyarakat.

“Saya mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang kebetulan berhalangan hadir pada acara ini untuk menyerahkan santunan kepada para santri di Pondok Pesantren Hasan Munadi Desa Karangan, Kecamatan Badegan ini,” kata Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

“Menyampaikan pesan dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa apa yang kami lakukan ini (pemberian santunan) merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama agar terus terbina rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta persaudaraan antara Kodim 0802/Ponorogo dengan semua elemen masyarakat termasuk dengan para santri di Pondok Pesantren ini,” jelas Kapten Inf Sunarji.

Dengan selalu peduli sesama, baik itu berupa pemberian santunan seperti diatas maupun kegiatan – kegiatan sosial lainnya diharapkan bisa mewujudkan kebahagiaan, ketentraman dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Hadir pada pemberian santunan di Pondok Pesantren Hasan Munadi antara lain Pasiter Kodim 0802/Ponorogo Kapten Inf Sunarji, Bati Komsos Koramil 0802/06 Badegan Serma Jemani, Kades Karangan, Camat Badegan, dan pengasuh Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan beserta para Ustadz serta perwakilan santri Ponpes Hasan Munadi Desa Karangan. (yan)

Tags: