Pelari Bojonegoro Raih Juara I dan II Brawijaya Run 10K

Bojonegoro, Bhirawa
Dua pelari putri yang mewakili Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, berhasil menyabet juara I dan juara II lomba lari Brawijaya Run 10 K atau Lari 10 Kilomemter, dengan start di lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya, Minggu (26/1) kemarin.
Lomba lari ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kodam V / Brawijaya. Perlombaan yang digelar rutin setipa tahun ini diikuti puluhan ribu peserta dari kategori umum, TNI/Polri. Pelari putri perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro menyabet juara I kategori umum.
Juara I putri kategori umum, diraih Siti Frisda Nuryanti, pelajar dari MTsN Miftahul Huda Purworejo, Padangan, Bojonegoro. Sedangkan untuk juara I putra kategori umum, diraih pelari asal Salatiga, Ari Swadana. Sementara, untuk juara I putra Kategori TNI/Polri diraih pelari dari Batalyon Arhanudse-15/DBY Pratu Muh. Alwi Bashori. Dan Juara I putri diraih pelari dari Kodiklatal, Serda Zubaidah.
Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto dalam keterangan tertulisnya menyampaikan rasa bangga dan bersyukur atas pencapaian prestasi ini. Dan ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang telah mendukung kegiatan, sehingga berjalan lancar dan aman.
“Harapannya ke depan akan lebih banyak lagi atlet berprestasi dari Cabor yang lain. Tentu semua butuh upaya keras dan kerjasama yang baik dari semua pihak,” ujarnya.
Selain meraih juara I, atlet lari putri perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro juga berhasil meraih juara II kategori umum. Yakni Lira Selviana, yang juga pelajar dari MTsN Miftahul Huda, Purworejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro. [bas]

Tags: