Pembalap Top 1 Racing Team Pamer Mobil di Surabaya

19-mobil sportSurabaya, Bhirawa
Ajang Hot Import Night (HIN) Automotive Lifestyle Show 2014 yang digelar di SSCC Pakuwon 17-18 Mei  20014 dimeriahkan dengan hadirnya mobil Audi A4 yang diusung Top 1 Racing Team. Mobil ini telah mengantarkan pembalap Fitra Eri naik podium di kejuaran Audi Indonesia Series 2014 di Sirkut Sentul.
Dibawah bendera Top 1 Racing Team pembalap Fitra Eri turun di balap mobil Audi Cup Indonesia Series 2013-2014 di Sirkuit Sentul selama enam seri mulai Oktober. Sebelumnya, Fitra Eri juga  tampil menjadi juara umum balap mobil Mercedes Benz C-Coupe Touring Championship (MBCCTC) 2012-2013. “Kami akan kembali mendukung Fitra pada balap Audi di Sentul nanti, setelah dia sukses menjadi juara di  balap Mercedes-Benz musim 2012-2013 juga di Sentul,” kata PR Manager TOP 1 Indonesia Akmeilani, Minggu (18/5).
Fitra Eri adalah pembalap dari Top 1 GT-Radial-Inspire Racing Team, dan dia akan mengikuti enam seri balapan Audi, di mana dua seri pertama berlangsung pada Oktober dan November 2013, dan empat sisa seri lainnya akan berlangsung tahun tahun ini.
“Modifikasi adalah seni yang membutuhkan keterampilan dan pemahaman yang sangat tinggi di bidang otomotif. Kami harap, dengan upaya kami memberikan ruang berkreasi bagi para modifikator, akan lahir pula modifikator-modifikator handal dari Indonesia di masa depan,” ujar CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.
Arief menegaskan kembali, proyek modifikasi adalah hal yang tidak asing bagi pihaknya . Sebelumnya  sudah pernah terlibat dalam event Genesis hingga proyek pembangunan limousine konsep MAX-R, yang digarap oleh Andre Mulyadi, punggawa Signal Kustom Built.
“Modifikasi bukanlah ranah baru bagi kami. Kami pun terlibat dalam proyek MAX-R bersama rumah modifikasi Bandung, Signal Kustom Built, dan seperti yang dikatakan di banyak media massa, MAX-R di tahun ini menyabet gelar dari MURI sebagai limousine konsep terpanjang ‘Made in Indonesia’,” lanjutnya.
Dalam gelaran event modifikasi ini,  TOP 1 pun ikut hadir bersama mobil Audi berwarna putih yang memiliki kelir hitam dan kuning itu. Dengan mobil tersebut, Fitra berhasil menyabet podium satu dalam dua seri Audi Race Indonesia Series.
Di tahun ini pun akan muncul di proyek modifikasi bersama Signal Kustom Built, dan rekan-rekannya yang tergabung di Premium Industry. Proyek modifikasi tersebut merupakan proyek mengandalkan kreatifitas tinggi dari tangan modifikator Indonesia.  “Kami akan kembali hadir dalam sebuah proyek modifikasi lainnya yang tentunya mengandung unsur ‘out of the box.’ Tunggu gebrakan kami selanjutnya di dunia modifikasi!” tutup Arief. wwn
teks: (file 19-mobil sport) Mobil Audi A4 yang diusung Top 1 Racing Team telah mengantarkan pembalap Fitra Eri naik podium di kejuaran Audi Indonesia Series 2014 di Sirkut Sentul. [wwn/bhirawa]

Tags: