Pemerintah Kabupaten Ponorogo Terima Penghargaan LPPD

Plt Bupati Ponorogo Soedjarno Menerima Penghargaan LPPD Yang Diberikan Oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jum’at (16/10)

Ponorogo, Bhirawa
Pemkab Ponorogo menerima penghargaan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2018 dengan status Sangat Tinggi. Plt Bupati Ponorogo Soedjarno menerima penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jum’at, 16 Oktober 2020. Penghargaan LPPD merupakan gambaran kinerja Pemkab Ponorogo, mulai dari anggaran sampai dengan pelayanan. 

“Hari ini, Ibu Gubernur memberikan penghargaan pada Pemkab dan Pemkot di Jawa Timur. Penghargaan LPPD diberikan dengan berbagai penilaian. Semuanya secara keseluruhan dinilai. Mulai dari sisi anggaran, perencanaan, pelaksanaan, sampai pelayanan kepada masyarakat,” terang Plt Bupati Soedjarno.

Penilaian menggunakan Indikator Kinerja Kunci (IKK) untuk setiap pengukuran. Ponorogo meraih nilai 3,1249 pada kinerja LPPD.

Lebih lanjut, Plt Bupati Soedjarno berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi para ASN dan seluruh unsur di Pemkab Ponorogo untuk meningkatkan kinerjanya. (yan)

Tags: