Pemkab Madiun Terima Bantuan 200 Paket Sembako dan 1.150 Masker dari Telkom

Tampak Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami saat menerima bantuan sembako dan masker dari PT Telkom Indonesia, Senin (21/9).[sudarno/bhirawa]

Kabupaten Madiun, Bhirawa
Pemerintah Kabupaten Madiun menerima bantuan dari PT Telkom Indonesia (Persero) berupa 200 paket sembako dan 1.150 masker kain yang diserahkan oleh General Manager PT. Telkom Indonesia M. Amin Jauhari kepada Bupati Madiun H. Ahmad Dawami di ruang Kerja Bupati, Senin (21/9).

Atas nama masyarakat dan Pemkab Madiun, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT Telkom Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten Madiun, ungkap Bupati.

“Memakai masker memang kita gaungkan kepada masyarakat, apalagi sekarang dengan diberlakukan Perbup no. 39 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian covid-19. Sehingga diwajibkan masyarakat dimanapun berada harus memakai masker,”tegas Bupati Madiun, H Ahymad Dawami saat menerima tamu dari PT Telkom Indonesia, Senin (21/9).

Pertemuan Bupati dengan Pimpinan PT Telkom Indonesia Madiun juga membahas tentang persiapan penyaluran bantuan perdana paket internet untuk siswa siswi dikabupaten madiun yang digunakan kegiatan pembelajaran daring. [dar]

Tags: