Pemkab Sampang Tandatangani NPHD Bersama KPU dan Bawaslu

Saat Pj Bupati Sampang tandatangani NPHD bersama Komisioner Bawaslu Kabupaten Sampang.

Sampang, Bhirawa.
Jelang Pilkada serentak 2024 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Tahap II untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Peringgitan Pendopo Trunojoyo, Rabu (15/5/2024).

Penandatanganan hibah tersebut dalam rangka mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sampang. Adapun hibah untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang sebesar Rp29.999.995.000 dan Bawaslu sebesar Rp8.100.000.000.

Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.Sos. MA, MSE mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud dukungan Pemkab Sampang mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang agar dapat berjalan dengan baik.

Pihaknya juga berharap dana yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin demi kelancaran proses pelaksanaan demokrasi di Kabupaten Sampang.

“Dengan adanya kerja sama antar stakeholder yang baik, kita berharap dan yakin bahwa pelaksanaan Pilkada tahun 2024 bisa berjalan dengan baik, aman dan kondusif seperti yang diharapkan semua pihak,” pungkasnya. [lis.dre]

Tags: