Pemkab Trenggalek Terima CSR Bank Jatim

Trenggalek, Bhirawa
Penghujung tahun 2020, Bank Jatim kembali serahkan sejumlah bantuan CSR kepada Pemkab Trenggalek. Diantaranya berupa pengadaan peralatan pertanian kepada KUB Griya Mandiri Kecamatan Bendungan dan 3 unit motor roda tiga pengangkut sampah kepada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Trenggalek.

Secara simbolis bantuan CSR tersebut diserahkan oleh Pimpinan Sub Divisi Corporate Secretary Bank Jatim Kantor Pusat dan Pimpinan Cabang Bank Jatim Trenggalek kepada Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, di Pendapa Manggala Praja Nugraha, Rabu (30/12).

Pimpinan Sub Divisi Corporate Secretary Bank Jatim Kantor Pusat, Muhamad Fahmi, berharap bahwa CSR yang diserahkan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Untuk di Kabupaten Trenggalek ada dua CSR, satu untuk pipanisasi pertanian, kemudian yang kedua untuk motor beroda tiga untuk bak sampah, semoga apa yang diserahkan secara simbolis ini tentu akan berguna untuk masyarakat,” ujarnya.

“Insyaallah CSR berikutnya nanti ada 3, nanti bisa dikoordinasikan setelah ada pengajuan dari cabang, ada proposal dari Pemerintah Kabupaten Trenggalek akan kita tindak lanjuti,” imbuh Fahmi. (Wek)

Tags: