Pendapatan F&B dari Tempat Nongkrong

Pengunjung saat menikmati Chocolate Lava Dessert.

Pengunjung saat menikmati Chocolate Lava Dessert.

Surabaya, Bhirawa
Makin banyak tempat nongkrong di Surabaya baik yang berdiri sendiri maupun berada di dalam hotel, entah berupa resto biasa hanya untuk makan atau kafe yang lebih diperuntukkan bagi anak muda yang ingin menikmati musik sambil makan dan ngobrol.
Bagi hotel, tempat nongkrong bisa menjaring tamu selain yang menginap dan menambah pendapatan dari food & beverage (F&B). Dan untuk menyiasati persaingan yang makin ketat, tempat nongkrong harus memiliki strategi jitu yang dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama.
Menurut Marketing Manager Open Oven Bistro & Love Shack, Sammy Joe, mengungkapkan pihaknya telah menyediakan dua tempat nongkrong baru di MaxOne Hotels.com @ Tidar Surabaya, yakni Open Oven Bistro dan Love Shack Tapas & Grill at Rooftop.
“Open Oven Bistro memiliki interior berkonsep industrial retro, menyajikan menu internasional dan signature menu pizza Italia. Sedangkan Loveshack merupakan bar dengan konsep open air yang menawarkan suasana berbeda,” jelasnya, Senin (14/11) kemarin.
Sammy menambahkan, tamu bisa bersantai sendirian atau dengan rekan menikmati minuman menyegarkan dan bermacam makanan sambil mendengarkan alunan musik akustik. “Open Oven Bistro menawarkan Pizza Trilogi yang tak ditemui di resto lain yaitu Black Saucisson (Pizza Hitam), Red Margeritta (Pizza Merah) dan Green Hawaian (Pizza Hijau),” terangnya.
Ketiga jenis pizza ini adalah pizza Italia yang berbeda dengan pizza Amerika, roti pada pizza Italia  tipis, garing dan renyah, sedangkan roti pada pizza Amerika tebal dengan pinggiran tanpa isian atau dengan isian sosis atau keju sehingga lebih mengenyangkan. [riq]

Rate this article!
Tags: