Pengurus KOSTI Masa Bakti 2019-2023 Dikukuhkan

Ketua KOSTI Jawa Timur, Purnomo SR saat menyerahkan bendara KOSTI pada Ketua KOSTI Tuban terpilih, H Masripan. [khoirul huda]

Tuban, Bhirawa
Purnomo SR, Ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Jawa Timur melantik kepengurusan KOSTI Kabupaten Tuban masa bakti 2019-2023 di Pendopo Krido Manunggal, Minggu (15/11) pagi.
“Atas nama Ketua KOSTI baru dan atas nama pribadi saya, mari kita jalankan amanah ini bersama – sama, sesuai dengan aturan yang sudah ada,” kata Ketua KOSTI Tuban, H Masripan dalam sambutanya.
Sementara itu, Ketua KOSTI Jawa Timur, Purnomo SR, memberikan motivasi pada pengurus yang baru dilantik, dan meminta agar pata pengurus bisa menjadi pelopor dan memiliki filter sebagai panutan.
“Dua periode saya di KOSTI Jatim, jadi tahu betul sejarah KOSTI Tuban, prestasi KOSTI Tuban sudah terkenal karna keaktifannya diberbagai event, dan paling utama acara internasional di Bali waktu itu,” kata Purnomo.
Begitu juga dengan Kapala Disparbudpora Tuban, Drs Sulistiadi MM, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada KOSTI yang pada hari ini telah dikukuhkan.
“Kepengurusan yang baru, harus bisa mewadai semua komunitas sepeda yang lain di Tuban. Kegiatan Sosial dan bantuan mari kita singkronkan. Koordinasi terus jangan sampai putus, terutama ke Disparbudpora agar bisa diakomodir semua program dan kegiatan,” pinta Sulistiadi.
KOSTI merupakan komunitas yang melestarikan sepeda sebagai aset budaya, olah raga dan pariwisata. Selain itu, KOSTI juga merupakan respresentasi Komunitas Sepeda Tua di Indonesia, serta wadah berhimpun bagi organisasi, perkumpulan sepeda tua dengan lintas suku, golongan, agama dan profesi. [hud]

Tags: